10 Rekomendasi nude eyeshadow pallete harga di bawah Rp 200 ribu

10 Rekomendasi nude eyeshadow pallete harga di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Bagi kaum hawa, tampil cantik dan menawan adalah sebuah impian. Terlebih lagi wanita yang memiliki pekerjaan yang dituntut untuk selalu tampil fresh dan menarik setiap harinya. Maka dari itulah wanita membutuhkan makeup untuk menunjang penampilan mereka. Sebagian wanita merasa percaya diri dan terlihat menarik saat menggunakan makeup pada kegiatan hariannya.

Salah satu bagian wajah yang sangat berpengaruh pada riasan adalah mata. Siapapun pasti setuju bahwa mata merupakan bagian dari wajah yang paling sering dilihat oleh orang lain, khususnya lawan bicara. Tidak heran apabila mata mendapatkan perhatian tersendiri dalam dunia makeup. Hampir bisa dipastikan bahwa riasan yang sempurna pada mata akan membuat tampilan terlihat cantik flawless.

Karena riasan mata begitu pentingnya, maka tidak heran apabila hampir semua wanita tidak pernah melewatkannya. Salah satu produk yang bisa digunakan untuk mempercantik riasan mata adalah eyeshadow. Bicara makeup mata, eyeshadow menjadi salah satu produk yang menarik untuk kamu coba, karena banyaknya pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan acara yang akan kamu datangi. Mulai dari warna bold untuk menghadiri acara-acara spesial, hingga warna nude yang cukup banyak diminati, terutama oleh penggemar makeup natural.

Warna-warna natural nude yang kecokelatan selalu menjadi the go to shade yang paling aman digunakan untuk tampilan sehari-hari. Sehingga riasanmu akan tampak lebih fresh namun tetap tampak natural. Jika masih bingung dalam memilih produk, tak perlu khawatir, karena brilio.net telah merangkum 10 rekomendasi nude eyeshadow palette seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/8).

1. Inez Colour Contour Plus Eyeshadow Venice.

Rekomendasi nude eyeshadow pallete Berbagai sumber


foto: inez.co.id

Inez Colour Contour Plus Eyeshadow Venice terdiri dari empat warna dengan nuansa earthy, seperti beige dan cokelat tua yang cocok untuk semua warna kulit. Ditambah lagi, eyeshadow ini menghasilkan efek shimmery dan glowy, tapi bikin riasan mata tetap natural. Dalam palette ini, kamu juga akan mendapatkan kuas yang lembut serta sebuah cermin besar untuk memudahkan kamu saat pemakaian. Tak hanya itu saja, produk ini juga memiliki pigmentasi yang tak diragukan lagi, karena cukup sekali pulas, warnanya akan langsung keluar, bahkan tanpa eyeshadow base sekalipun. Jika tertarik mencobanya kamu bisa membeli dengan harga Rp 55.000.

2. LT Pro Naturally Glam Eyeshadow Palette.

Rekomendasi nude eyeshadow pallete Berbagai sumber

foto: lt-pro.com

LT Pro Naturally Glam Eyeshadow Palette memiliki delapan warna yang pigmented di palette ini dengan kombinasi tiga warna untuk hasil matte, empat warna shimmer, dan satu warna satin yang tentu saja tetap natural dan cocok untuk kamu gunakan sehari-hari. Kelebihan lainnya produk ini adalah mengandung olive oil decyl esters dan vitamin E sebagai antioksidan yang melindungi dan menjaga kelembapan kulit. Dari segi kemasan, palette yang bisa kamu beli seharga Rp 140.000 ini ukurannya sangat pas dan praktis lho, untuk kamu bawa berpergian.

3. Wardah Eyeshadow Classic.

Rekomendasi nude eyeshadow pallete Berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Eyeshadow Classic terdiri dari tiga set warna eyeshadow yang natural dan kalem. Warna tersebut terdiri dari krem, cokelat muda, dan cokelat tua. Tak hanya digunakan untuk mata, kamu juga bisa manfaatkan eyeshadow dengan warna paling terang sebagai highlighter untuk area tulang pipi, hidung, dan dahi. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai Rp 40.000.

4. Make Over Eyeshadow Palette Nudes.

Rekomendasi nude eyeshadow pallete Berbagai sumber

foto: makeoverforall.com

Make Over Eyeshadow Palette Nudes memiliki delapan warna yang bisa kamu coba, yaitu Bones, Ivory Frost, Candy Rose, Peach Ladylike, Champagne, Hot Stone, Espresso, dan Caviar. Dari delapan warna, ada empat warna terang dan empat warna lebih gelap. Pigmentasinya buildable. Jadi, kalau ingin warna yang lebih intens, kamu bisa membuat layer lagi.

Yang menjadi kelebihan lainnya adalah kandungan ester oil complex, color-bending particle, dan crease-resistant didalamnya yang membuat eyeshadow ini terasa lembut, blendable, serta tahan lama. Dilengkapi juga dengan mini two-sided brush berbulu halus yang terdiri dari blending brush dan angled brush. Eyeshadow ini dibanderol dengan harga Rp 170.000.

5. Wet N Wild Color Icon Eyeshadow 10 Pan Palette Nude Awakening.

Rekomendasi nude eyeshadow pallete Berbagai sumber foto: wetnwildbeauty.com

Wet N Wild Color Icon Eyeshadow 10 Pan Palette Nude Awakening hadir dengan 10 warna yang mudah di-blend serta komposisi warna yang seimbang, berupa warna yang shimmery dan juga yang memiliki hasil matte. Selain warna-warna netral, di palette ini juga terdapat warna hitam. Jadi, tak hanya untuk membuat riasan mata natural, kamu pun bisa membuat riasan smokey eyes, hanya dengan memiliki satu produk ini. Jika ingin mencobanya, kamu bisa membeli dengan harga Rp 70.000.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES