10 Rekomendasi masker wajah mengandung vitamin C, di bawah Rp 100 ribu

10 Rekomendasi masker wajah mengandung vitamin C, di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Memiliki wajah cerah, sehat, dan glowing merupakan dambaan bagi setiap orang. Pasalnya wajah yang cerah dan sehat bisa menambah rasa percaya diri seseorang. Nah, agar wajah kamu terlihat lebih cerah kamu bisa mendapatkannya dengan melakukan perawatan menggunakan masker wajah mengandung vitamin C.

Masker wajah yang memiliki kandungan vitamin C dipercaya bisa mengatasi kulit wajah yang kusam. Hal ini dikarenakan vitamin C kaya akan antioksidan dan sering kali digunakan untuk mencerahkan dan mengatasi kulit kering. Tidak hanya itu saja, produk kecantikan dengan kandungan vitamin C aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Mengutip brilio.net dari Canvas Edu, Rabu (15/6) terdapat 5 manfaat utama vitamin C pada masker wajah. Kelima manfaat vitamin C pada masker wajah tersebut yaitu membantu mengurangi atau mencerahkan bintik hitam pada wajah, mengencangkan, memperbaiki kulit wajah yang rusak, melembapkan, dan membersihkan wajah dari segala kotoran. Bahkan tidak hanya itu, kandungan vitamin C pada masker wajah ini bisa mengangkat sel-sel kulit mati dan menghambat produksi minyak yang berlebih.

Itu lah manfaat vitamin C yang bisa didapatkan jika menggunakan masker wajah secara rutin. Saat ini masker wajah dengan vitamin C bisa dengan mudah didapatkan di pasar kecantikan. Harga dari masker wajah dengan kandungan vitamin C ini cukup terjangkau yaitu berkisar Rp 100.000 ke bawah. Berikut 11 rekomendasi masker wajah mengandung vitamin C, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/6).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES