10 Rekomendasi lip brush bikin bibir jadi cantik, di bawah Rp 100 ribu

10 Rekomendasi lip brush bikin bibir jadi cantik, di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Bagian wajah yang kerap menjadi perhatian adalah bibir, pasalnya jika bibir tampil merona, maka wajah akan terlihat lebih fresh. Tak heran jika banyak wanita mengaplikasikan berbagai jenis pencerah bibir agar terlihat lebih menarik. Tidak lipstick saja yang dibutuhkan, tetapi alat makeup seperti lip brush memiliki peran penting.

Lip brush merupakan salah satu peralatan makeup yang memiliki bentuk panjang seperti stick panjang. Namun, memiliki bentuk yang cukup tipis dan kecil. Biasanya lip brush ini sudah menjadi satu set dengan alat makeup lainnya. Namun, tidak bisa dipungkir terdapat lip brush yang dijual terpisah atau satuan.

Penggunaan lip brush saat mengaplikasikan lipstick memiliki peran penting. Pasalnya penggunaan lip brush bisa membuat hasil akhir dari pengaplikasian lipstick menjadi rapi dan mudah. Tidak hanya itu, penggunaan lip brush juga bisa lho menghemat budget makeup. Hal ini lantaran, lip brush bisa menjangkau ke dalam tube yang cukup dalam.

Nah, kamu berniat menggunakan lip brush? Saat ini lip brush sudah banyak ditemukan di pasaran. Tentunya lip brush dari berbagai merek ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu berkisaran di bawah Rp 100.000. Berikut ini 10 rekomendasi lip brush, sebagaiamana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (26/7).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES