10 Rekomendasi hydrating serum untuk anak sekolah harga di bawah Rp 100 ribu, wajah lembap maksimal

10 Rekomendasi hydrating serum untuk anak sekolah harga di bawah Rp 100 ribu, wajah lembap maksimal

Brilio.net - Wajah yang kering membuat kulit menjadi sensitif. Kulit dengan mudah mengalami kemerahan yang terkadang menimbulkan rasa perih dan gatal. Tentunya kemerahan ini cukup mengganggu penampilan. Belum lagi kalau kulit sudah mulai mengelupas dan rasanya menjadi lebih gatal. Bukannya sembuh, kulit malah menjadi iritasi dan harus melalui penanganan yang lebih serius.

Maka menjaga kelembapan wajah sangatlah penting agar wajah tidak mudah iritasi. Wajah yang kering juga cenderung memberikan tampilan yang kusam sehingga membuat kurang percaya diri. Apalagi saat sekolah banyak sekali kegiatan yang dilakukan di dalam maupun luar ruangan.

Pemakaian AC di dalam ruangan juga lebih membuat kulit menjadi kering. Kulit kering perlu menggunakan produk yang membantunya menjadi lebih lembap agar kulit tidak mudah sensitif. Beberapa produk skincare yang biasa digunakan untuk membantu melembapkan kulit antara lain adalah moisturizer, hydrating toner, hingga hydrating serum.

Dengan menggunakan skincare yang memiliki kandungan untuk melembapkan kulit, maka kulit tidak akan mudah kering dan iritasi. Salah satu kandungan yang cukup sering digunakan untuk melembapkan kulit adalah hyaluronic acid.

Menggunakan hydrating serum akan membuat kulitmu ternutrisi dan lembap dari dalam. Tak perlu mahal, kamu bisa mendapatkan produk hydrating serum hanya dengan harga kantong pelajar.

Briliobeauty.net telah merangkumkan untukmu 10 rekomendasi hydrating serum untuk anak sekolah harga di bawah Rp 100 ribu membuat wajah lembap maksimal dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (10/5).

1. Whitelab Hydrating Serum.

rekomendasi hydrating serum untuk anak sekolah  2024 brilio.net

foto: Shopee/@WhitelabOfficialShop

Serum ini memberikan klaim wajah menjadi lembut, halus, dan lembap hanya dalam 1 hari. Selain itu klaim yang diberikan mampu membuat kulit menjadi lebih kenyal. Sudah dilengkapi dengan 3 kandugan yang baik untuk melembapkan kulit yaitu hyalu complex-10 9%, panthenol, dan probiotic.

Cocok untuk semua jenis kulit, kamu nggak perlu khawatir karena serum ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui. Fungsi dari produk ini antara lain dapat meningkatkan fungsi skin barrier, menghidrasi kulit secara maksimal, dan memberikan kehalusan serta kekenyalan pada wajah. Dapat digunakan untuk usia 12 tahun ke atas, kamu bisa memiliki Whitelab Hydrating Serum ini di harga Rp 69 ribu.

2. Azarine x Marvel Hydramax Water Bank Serum 20ml.

rekomendasi hydrating serum untuk anak sekolah  2024 brilio.net

foto: Shopee/@AzarineCosmeticOfficialShop

Serum edisi x Marvel ini diformulasikan untuk kulit kering. Memiliki manfaat untuk merawat skin barrier, memperbaiki skin barrier, melembapkan dan membuat kulit menjadi lebih kenyal, dan membuat kulit menjadi lebih glowing serta segar.

Teksturnya ringan dan tidak lengket saat dikenakan, kamu nggak perlu khawatir karena produk ini bebas alkohol dan bebas parfum. Kamu bisa mendapatkan Azarine x Marvel Hydramax Water Bank Serum 20ml ini di harga Rp 44 ribu.

3. BIOAQUA Hyaluronic Acid Moist Essence 30ml.

rekomendasi hydrating serum untuk anak sekolah  2024 brilio.net

foto: Shopee/@BIOAQUAIndonesiaOfficialShop

Memberikan manfaat untuk menyeimbangkan kadar air dan minyak pada wajah serta dapat menghidrasi kulit seketika. Mampu memberikan nutirisi yang baik pada kulit wajah, kandungan hyaluronic acid di dalamnya mampu memberikan kelembapan yang maksimal, menghaluskan, serta melembutkan kulit.

Kamu bisa mengaplikasikan produk ini pada kulit kering dan berminyak. Digunakan pada saat pagi dan malam hari, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 18 ribu untuk membeli BIOAQUA Hyaluronic Acid Moist Essence 30ml.

(brl/lea)

tags

STORIES