10 Rekomendasi gentle cleanser untuk anak sekolah harga di bawah Rp 100 ribu, buat kulit sensitif

10 Rekomendasi gentle cleanser untuk anak sekolah harga di bawah Rp 100 ribu, buat kulit sensitif

Brilio.net - Sekolah adalah masa yang sedang aktif-aktifnya melakukan berbagai kegiatan di dalam maupun luar ruangan. Panasnya matahari, paparan polusi serta debu yang menumpuk di kulit bisa menyumbat pori-pori. Alhasil pulang sekolah wajah menjadi terlihat lebih kusam dan kering.

Sebagai remaja yang perhatian dengan kulit wajah, tentunya kamu butuh perlindungan ekstra dan membersihkan wajah secara maksimal. Namun terkadang kulit remaja masih cenderung sensitif dan tidak bisa sembarangan memakai produk skincare.

Melindungi kulit sensitif diperlukan produk yang baik untuk kulit meradang, kemerahan, dan berjerawat. Jangan sampai niatnya ingin merawat kulit malah jadi memperparah kondisi kulit wajah karena kandungan dari skincare yang dipakai tidak cocok dan tidak lembut di kulit.

Untuk membersihkan wajah tanpa membuatnya kering dan iritasi, kamu bisa memilih gentle cleanser dengan kemampuan membersihkan wajah maksimal. Briliobeauty.nettelah merangkum 10 rekomendasi gentle cleanser untuk anak sekolah harga di bawah Rp 100 ribu yang cocok buat kulit sensitif, Jumat (10/5).

1. SCORA D-Panthenol Gentle Low pH Cleanser Sabun Cuci Muka Sensitive Skin Friendly.

Rekomendasi gentle cleanser  berbagai sumber

foto: Shopee/@ScoraOfficialStore

Pembersih wajah ini sudah dilengkapi dengan kandungan D-panthenol yang akan membantu untuk membersihkan wajah secara maksimal dan dapat menenangkan iritasi serta kemerahan pada kulit. Mampu melembapkan wajah dengan baik, kandungan allantoin di dalamnya juga mampu meredakan radang pada kulit.

Cocok untuk kulit normal dan sensitif cleanser ini sudah gentle deep cleansing sehingga aman ketika digunakan. Sudah antiinflamasi, memiliki pH balance, dan sudah non SLS, kamu dapat membeli produk SCORA D-Panthenol Gentle Low pH Cleanser Sabun Cuci Muka Sensitive Skin Friendly ini di harga Rp 36 ribu.

2. True to Skin Matcha Oat Gentle Cleanser.

Rekomendasi gentle cleanser  berbagai sumber

foto: Shopee/@TruetoskinOfficialShop

Terbuat dari matcha oat, gentle cleanser ini tidak akan melukai wajah pada saat digunakan. Dapat digunakan sehari-hari, key ingredient di dalamnya antara lain matcha, oat, heart leaf, licorice, collagen, kiwi seed extract, allantoin, dan salicylic acid.

Melembapkan dengan formula yang tidak membuat kulit menjadi kering, kulit menjadi lebih segar dan mampu melindungi dari radikal bebas. Cocok untuk semua jenis kulit, True to Skin Matcha Oat Gentle Cleanser ini bisa dibeli dengan harga Rp 35 ribu.

3. NPURE Gentle Skin Cleanser Gel Noni.

Rekomendasi gentle cleanser  berbagai sumber

foto: Shopee/@NpureOfficialShop

Gentle skin cleanser ini aman digunakan karena sudah diformulasikan hypoallergenic. Dapat digunakan semua usia bahkan dari usia 0 tahun. Dilengkapi dengan 100% kandungan organic noni extract membuat kulit menjadi lebih lembap dan menghidrasi dengan maksimal.

Formula 9X probiotic complex di dalamnya mampu menjaga keseimbangan mikrobiome pada kulit. Kotoran pada pori-pori dapat terangkat secara maksimal dengan menggunakan produk ini. Skin barrier lebih terawat, produk NPURE Cleanser Gel Noni yang tidak menimbulkan rasa perih di mata ini bisa dibeli di harga Rp 65 ribu.

4. Acnes Dermacare Gentle Cleanser Sabun Muka Pembersih Wajah.

Rekomendasi gentle cleanser  berbagai sumber

foto: Shopee/@Beautycallindo

Memiliki formula non-soap, sabun pencuci wajah ini cocok digunakan untuk kulit yang sedang berjerawat. Memiliki kandungan vitamin C yang cocok untuk kulit sensitif, manfaat dari produk ini juga mampu menyamarkan noda bekas jerawat dan mencerahkan kulit sekaligus.

Lembut dan aman di kulit, produk Acnes Dermacare Gentle Cleanser Sabun Muka Pembersih Wajah ini bisa kamu miliki dengan mengeluarkan uang seharga Rp 53 ribu.

Magang/Himmatul Ahsana

(brl/wen)

tags

STORIES