10 Rekomendasi contour brush harga di bawah Rp 250 ribu

10 Rekomendasi contour brush harga di bawah Rp 250 ribu

Brilio.net - Makeup bagi wanita sudah tidak asing lagi. Bahkan bisa dikatakan makeup tidak bisa dipisahkan dari wanita. Pasalnya, dengan menggunakan makeup, wanita menjadi lebih percaya diri dan terlihat cantik. Jika bepergian tidak menggunakan makeup, tentunya hal ini minim dilakukan oleh wanita. Setidaknya wanita masih menggunakan makeup flawless ataupun minimalis, agar wajahnya terlihat segar dan natural.

Saat menggunakan makeup pastinya membutuhkan sejumlah peralatan makeup. Peralatan makeup yang digunakan memiliki berbagai macam jenis dan kegunaan, salah satu peralatan makeup yang umum dipakai adalah brush. Di sisi lain, brush memiliki berbagai macam dan kegunaan, salah satunya adalah contour brush.

Contouring merupakan salah satu teknik makeup yang digunakan agar tampilan wajah terlihat lebih berdimensi, tampak tirus dan lebih mancung. Teknik inilah yang paling mudah digunakan untuk mendapatkan efek wajah tirus. Tentunya dalam melakukan teknik contouring dibutuhkan sejumlah alat utama seperti, contour kit dan contour brush yang membantu mengaplikasikan dan meratakan. Dengan menggunakan contour kit dan contour brush hasil makeup tampak terlihat natural dan flawless karena mudah untuk dibaurkan.

Saat ini contour brush mudah ditemukan di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau yaitu di bawah Rp 250.000. Walaupun contour brush dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, contour brush tersebut memiliki kualitas yang cukup bagus, tahan lama, dan mudah digunakan.

Nah, berikut ini 10 rekomendasi contour brush dengan harga di bawah Rp 250.000, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (1/9).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES