10 Rekomendasi bronzer lokal, harga di bawah Rp 150 ribu

10 Rekomendasi bronzer lokal, harga di bawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Makeup kini sudah menjadi kebutuhan utama bagi wanita. Biasanya wanita memiliki berbagai macam jenis makeup yang disesuaikan dengan kegunaan dan fungsinya, salah satunya adalah bronzer. Bronzer menjadi salah satu rangkaian penting dari semua jenis makeup. Pasalnya bronzer bisa memberikan efek tirus pada wajah.

Tidak hanya itu, penggunaan bronzer pada makeup bisa membuat dimensi pada wajah agar tampak lebih proporsional. Namun untuk mendapatkan hasil makeup dengan dimensi wajah proposional, bronzer harus digunakan secara tepat dan benar.

Sebelum memutuskan untuk menggunakan bronzer, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu cara menggunakan bronzer yang benar. Pertama, gunakan bronzer dengan cara memberikan sapuan pendek pada bagian atas tulang pipi dan bawah pelipis. Jika sudah, jangan lupa untuk memastikan bronzer tersebar ke arah luar dan atas. Hal ini untuk membuat tampilan wajah lebih lembut.

Langkah berikutnya yaitu dengan menarik garis tepat di bawah tulang pipi. Kamu bisa memulainya dari arah atas telinga sampai cekungan pipi. Kemudian saat membaurkan bronzer, usahakan untuk memberikan sapuan dengan cara menarik ke arah atas.

Tips ketiga, jika kamu ingin memberikan efek panjang pada wajah caranya yaitu dengan menarik garis halus dari sisi hairline sampai ke sudut rahang. Tidak hanya itu, kamu juga harus mengaplikasikan pada pipi. Hal ini dilakukan untuk membentuk wajah. Lalu berikan sedikit sapuan pada bagian pelipis, tepat di ujung alis.

Nah, itu tadi tips menggunakan bronzer bagi kamu yang belum tahu cara mengaplikasikan bronzer. Kini kamu sudah bisa dapatkan bronzer di pasaran dengan mudah, baik di marketplace ataupun di toko kecantikan. Tidak hanya itu, ada juga lho bronzer lokal yang bisa kamu pakai. Bronzer lokal memiliki kualitas yang tidak kalah dengan brand dari luar. Selain itu, bronzer lokal juga memiliki harga yang cukup terjangkau yakni kisaran di bawah Rp 100.000.

Nah, berikut ini 10 rekomendasi bronzer lokal sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (31/8).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES