10 Produk skincare yang boleh dan tidak boleh disimpan dalam kulkas, bisa pengaruhi masa pakai

10 Produk skincare yang boleh dan tidak boleh disimpan dalam kulkas, bisa pengaruhi masa pakai

Brilio.net - Salah satu cara yang penting untuk merawat wajah adalah dengan menggunakan skincare. Penggunaan skincare rutin dan menyesuaikan kondisi kulit, akan memberikan efek yang baik untuk wajah. Walaupun terkadang untuk mendapatkan hasil yang maksimal, perlu waktu lama dan usaha konsisten.

Jenis skincare-nya pun beragam, mulai dari bentuknya, kegunaan, hingga perbedaan kandungan dalam setiap skincare. Pengguna skincare yang baik tentu sudah bisa mengklasifikasikan jenis kandungan apa yang cocok untuk kulit wajahnya. Seperti kandungan niacinamide yang berfungsi untuk mengatasi permasalahan kulit berjerawat.

Selain itu, kandungan hyaluronic acid yang dapat memberikan kelembapan pada kulit. Manfaat dari setiap kandungan yang ada di skincare perlu kita jaga agar kandungannya tidak rusak. Jangan sampai kita salah simpan produk, karena nantinya akan mempengaruhi kualitas kandungan yang ada di dalamnya.

Jika berbicara mengenai tempat penyimpanan skincare, tidak akan lepas laci meja rias, atau di kulkas. Namun, apakah semua produk skincare bisa disimpan di kulkas, atau hanya produk tertentu saja? Pada kesempatan kali ini, briliobeauty.net pada hari Senin (4/3) akan merangkum untuk kamu 10 produk skincare yang boleh dan tidak boleh disimpan dalam kulkas, bisa mempengaruhi masa pakai.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES