Speed Rebel, konsep kolaborasi fesyen menswear dengan urban lifestyle

Speed Rebel, konsep kolaborasi fesyen menswear dengan urban lifestyle

Brilio.net - Tampil gaya dan keren selalu menjadi impian semua pria. Untuk itu dibutuhkan menswear yang mendukung. Nggak harus formil kok. Tampilan casual juga bisa membuat pria tampak stylish. Konsep inilah yang selalu ditawarkan Celcius, brand menswear di bawah naungan AMS Group yang berdiri pertama kali tahun 2004.

Perusahaan yang berhasil menjadi salah satu market leader di fesyen retail industri Indonesia ini selalu menyajikan produk yang fresh dipadupadankan dengan konsep urban lifestyle. Hal inilah yang membuat perusahaan yang kini telah memiliki lebih dari 60 store, tersebar dari Aceh hingga Papua dikenal para penggemarnya.

Speed Rebel  2020 brilio.net

Lihat saja pada rilisan terbaru Celcius bertajuk Speed Rebel yang mengambil tema motorcycle dan custom culture. Creative Director AMS Group, Bismar Marbun, menjelaskan rilisan ini dibuat karena melihat antusiasme yang besar dan perkembangan otomotif di Indonesia, khususnya pada motorcustom.

Karena perkembangannya semakin pesat dan masif, kami juga ingin turut berperan dan mendukung dunia motorcustom. Maka itu, kami membuat rilisan produk yang bisa menunjang kebutuhan outfit para pecinta dunia motorcycle dan custom culture, ujarnya.

Speed Rebel  2020 brilio.net

Koleksi ini ditawarkan mulai dari harga Rp 95.000 terdiri dari t-shirt, windbreaker, coach jacket, cap, tote bag dan lainnya. Setiap pembelian apparel koleksi Speed Rebel ini pembeli bakal menerima exclusive key chain dan sticker pack Celcius.

Senior Manager Operation AMS Group, Endo Rhafi, mengungkapkan lewat sejumlah rilisan produknya, Celcius bisa membawa trend global ke seluruh Indonesia secara merata. Kami melihat market fesyen di Indonesia masih sangat besar dan percaya bahwa potensi dan peluang bukan hanya ada di kota-kota besar saja, tetapi di daerah-daerah lain pun juga punya kesempatan yang sama, ujar Endo.

Speed Rebel  2020 brilio.net

Produk Celcius memang memiliki daya tarik tersendiri untuk para customer. Konsep yang ditawarkan kerap mengolaborasikan gaya hidup yang dinamis dan adaptif. Dua faktor tersebut sangat cocok menggambarkan brand ini.

Assistant Manager Marcomm AMS Group, Eduardus Rayendra, menjelaskan pada setiap rilisan Celcius juga membawa aktivitas di digital khususnya di sosial media Celcius (@celcius_idn) yang dapat dilakukan bersama audiens.

Speed Rebel  2020 brilio.net

Konsep urban lifestyle ini sangat erat dengan dunia digital, maka itu di setiap koleksi terbaru Celcius kami membawa aktivitas di sosial media. Tentu, tujuannya adalah membangun komunikasi dua arah antara audiens dan brand serta pesan yang kami bawa di koleksi ini bisa tersampaikan dengan maksimal, ujarnya.

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES