Mengintip 6 gaya airport si imut Jungkook BTS yang modis banget

Mengintip 6 gaya airport si imut Jungkook BTS yang modis banget

Brilio.net - Semua anggota boyband K-Pop yang tengah naik daun, BTS memang sering dinilai sebagai salah satu grup yang fashionable. Mungkin masih teringat oleh para penggemar BTS alias ARMY ketika pada masa awal debut BTS, ketika mereka disebut sebagai grup dengan fashion terburuk? Nah anggapan itu tentunya udah nggak berlaku lagi nih, seiring dengan kesuksesan yang mengikuti BTS sekarang.

Anggota BTS seperti V dan Rap Monster sering dijuluki sebagai ikon fashion masa kini di antara para idol Korea. Selain itu, anggota termuda BTS, Jungkook juga nggak kalah dalam hal fashion, termasuk gaya ketika lagi di bandara. Jungkook seakan tahu bagaimana caranya berpakaian yang pas dan terbaik untuknya. Wah seperti apa sih? Nah buat para ARMY nih, brilio.net sudah melansir dari kpopmap, Rabu (16/8), gaya-gaya airport milik Jungkook, simak di bawah ini ya!

1. It's all about boots!

gaya jungkook bts  2017 brilio.net

foto: Made in 1997 / MSTRD

Ada satu favorit dari idol kelahiran 1 September 1997 ini, dia demen banget memakai sepatu boots. Sepatu boots ini memang cocok dipakai buat dipadukan dengan jeans, t-shirts serta jaket atau coat sekalipun.

2. Gaya boy next-door alias gaya tetangga sebelah.

gaya jungkook bts  2017 brilio.net

foto: jk0901 tistory / x sports news / purple grape

Tampilan kasual juga cocok banget kan buat cowok bernama lengkap Jeon Jungkook ini? Jungkook bisa nampak trendi dengan mengenakan stripe shirt dengan celana dan sepatu serba hitam. Atau mengenakan setelan yang dipadukan dengan sneakers.

3. Cuman jaket comfy bukan berarti nggak stylist.

gaya jungkook bts  2017 brilio.net

foto: jk0901 tistory / TOPSTARNEWS / HI_SPRING

Cowok yang memiliki tinggi 1,78 cm ini juga nggak jarang memakai jaket oversized atau jaket kebesaran yang bukan malah bikin dia tenggelam dalam jaket, tapi malah bikin nambah gemesnya nih.

4. Topi beanie yang jadi andalan.

gaya jungkook bts  2017 brilio.net

foto: Star Journal / Snowpeach /DC Gallery

Banyak yang beranggapan kalau topi beanie adalah salah satu item yang no-no dalam dunia faashion. Tapi kalau Jungkook yang pakai, dia mah cocok-cocok aja. Bahkan jadi fashion statement buat dia nih.

5. Colorful style.

gaya jungkook bts  2017 brilio.net

foto: aminoapps

Kulit seputih susu, tentunya membuat si golden maknae BTS ini cocok-cocok aja pakai segala warna, termasuk warna-warna yang mentereng. Jungkook tampak tetep keren dengan tshirts warna mencolok seperti warna kuning, ungu atau biru.

6. Monochrome style.

gaya jungkook bts  2017 brilio.net

foto: sportnews / hi spring / shinebright

Ada colorful, nggak ketinggalan juga warna monochrome nih. Jungkook tampak berkali-kali mengenakan warna-warna gelap monochrome yang memberikan kesan misterius buat dirinya. Meski begitu, kalau udah senyum, beuh...ARMY langsung pingsan deh! Ya nggak?

Nah dari keenam gaya bandara Jungkook, ada yang jadi favoritmu nggak?


(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES