Jenama fesyen lokal ini tampilkan koleksi untuk setiap momen perempuan

Jenama fesyen lokal ini tampilkan koleksi untuk setiap momen perempuan

Brilio.net - Fesyen identik dengan kebutuhan kaum perempuan. Menariknya, setiap busana yang dikenakan kaum Hawa, tidak jarang sangat berkaitan dengan suasana hati. Tidak jarang pula perempuan menarasikan fesyen yang mereka kenakan dengan sebuah momen tertentu.

Fakta itulah yang kemudian diejawantahkan jenama fesyen ready to wear (pret-a-porter) lokal asal Surakarta, WiseLook dalam gelaran virtual fashion show baru-baru ini. Dalam gelaran yang tayang di TikTok dan Instagram tersebut, WiseLook mengartikan fesyen dengan lebih dalam dan bijak.

WiseLook Fesyen  2022 brilio.net

Setiap waktu yang kita jalani selalu terbangun dan terjalin dari begitu banyak momen. Ketika kehidupan berjalan begitu cepat tanpa disadari, kita bahkan tidak bisa menikmati momen itu dan kehilangan mereka, ujar owner WiseLook, Henry Hanafi.

Tak heran jika WiseLook mengangkat tema Moments dalam virtual fashion show perdananya. WiseLook menginterpretasikan lima momen umum yang biasanya dialami perempuan.

Pertama, critical moment, ketika perempuan banyak menghadapi hal-hal yang sukar dan dia harus tetap mengambil keputusan dengan tepat. Kedua, alone moment, ketika perempuan merasa sendirian, tidak banyak orang yang mengerti, tapi dia harus tetap tegak dan kuat.

WiseLook Fesyen  2022 brilio.net

Lalu sexy moment, ketika perempuan berterimakasih atas setiap anugerah Tuhan yang sudah diberikan lewat tubuhnya dan menerima itu apa adanya. Kemudian strong moment, ketika perempuan bisa mengenali semua potensi dalam dirinya, dan berlari menuju mimpi-mimpinya. Bahkan, terkadang masa terlemah seorang perempuan itu adalah bukti masa terkuatnya dia.

Yang terakhir, smart moment, ketika perempuan bisa melihat kesempatan dan risiko di setiap keputusan. Di mana dia harus belajar mengambil keputusan yang paling tepat dengan mempertimbangkan segala risiko dan kebaikannya.

WiseLook Fesyen  2022 brilio.net

Acara ini digelar di resto mewah DMonaco, yang berlokasi di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. WiseLook beralasan memilih DMonaco, resto mewah bergaya kolonial renaissance yang apik nan elegan. Dominasi warna soft turqoise blue yang sarat dengan interior parisien look pada bangunan ini sangat selaras dengan colour identity WiseLook.

Koleksi casual dan apik

WiseLook Fesyen  2022 brilio.net Halime Style

Dalam virtual fashion show ini, WiseLook menampilkan sejumlah koleksi untuk mengabadikan setiap momen berharga kaum perempuan urban Indonesia. Di antaranya Halime Style, tunik semi outer dengan konsep three functional outwear, yang keren dan sangat nyaman banget buat cuaca yang sering berganti-ganti.

Dengan bahan 100% high twisting polyester yarn, koleksi ini nyaman dan nggak bikin gerah. Cocok buat kamu yang aktif. Dilengkapi elastic belt, bisa menyesuaikan bentuk tubuhmu hingga nyaman dipakai.

Sementara keberadaan detachable hoodie alias tudung yang bisa lepas pasang, semakin menambah daya tarik dan berfungsi agar kamu tidak kepanasan. Selain itu, kancing dengan bentuk horn button semakin mempercantik gaya kamu dan lebih modis.

Koleksi ini tersedia dalam empat warna yang bikin adem di mata yakni cream, mustard, ice blue dan orchid. Halime tersedia dalam versi short mau pun long shirt. Memberi kenyamanan lebih untuk aktivitas kamu.

WiseLook Fesyen  2022 brilio.net Kara Style

Koleksi lain yang tak kalah apik adalah Kara Style, long tunic. Tunik dengan konsep safety wear ini selain nyaman dipakai untuk event apapun juga bikin kamu merasa aman. Detachable belt yang bisa dipindah-pindah ke kancing yang ada di outfit ini juga bisa digunakan untuk mengaitkan dompet atau small pouch.

Dipercantik dengan kancing berbentuk pearl button dan berbahan cotton tencell membuat kamu nggak cuma stylish tapi juga pede karena kenyamanan yang didapat dari koleksi ini. Dengan warna light grey dan dark peach bikin kamu makin pede di setiap aktivitasmu.

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES