ITZY resmi didapuk jadi brand ambassador Casio G-Shock, ini alasannya

ITZY resmi didapuk jadi brand ambassador Casio G-Shock, ini alasannya

Brilio.net - Girlband asal Korea Selatan yang beranggotakan lima orang dengan sensasi hit global ITZY baru-baru ini ditunjuk sebagai brand ambassador resmi jam tangan tahan goncangan G-Shock.

Dipilihnya girlband yang terdiri dari lima anggota, Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna ini karena dianggap merepresentasikan ketangguhan layaknya G-Shock lewat lagu-lagu mereka yang kuat dan ekspresif serta penampilan keren ITZY.

Sejak debutnya pada Februari 2019, ITZY telah mendapatkan dukungan luar biasa dari basis penggemar global terutama dari gadis remaja dan wanita berusia dua puluhan di negara-negara Asia.

Girlband ini juga diakui dengan serangkaian penghargaan artis baru terbaik yang mengesankan di tahun debutnya dan melampaui 470 juta tayangan video resmi untuk lagu andalan Wannabe sejak diposting ke YouTube pada Maret 2020. Girlband yang dinaungi JYP Entertainment Corporation ini pun telah membuat gebrakan yang sensasional tidak hanya di Korea Selatan tetapi di seluruh dunia.

Cocok untuk wanita

ITZY jadi BA G-Shock  2023 brilio.net

Casio menggandeng ITZY juga untuk menunjukkan bahwa jam tangan tangguh ini bukan hanya untuk kaum pria. Sebab, dalam beberapa tahun terakhir, G-Shock mengembangkan pasar jam tangan wanita dengan versi model popularnya yang diperkecil. Jajaran jam tangan tersebut lebih ringkas dan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan pengguna di seluruh spektrum gender.

Sejak peluncuran jam tangan G-Shock pertama pada 1983, merek ini telah menetapkan dirinya sebagai merek yang tak tertandingi dalam ketahanan terhadap goncangan dan keunikan desain, serta secara konsisten menghadirkan kualitas ini ke dalam kolaborasi olahraga, fesyen, musik, seni, dan bidang lainnya.

Nah Casio bakal menampilkan ITZY dalam visual iklan G-Shock, film, dan lainnya di Jepang serta bagian Asia lainnya untuk secara efektif menyampaikan pandangan G-Shock kepada lebih banyak pengguna, khususnya wanita muda.

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES