Ingin tampil lebih tinggi dengan kaki terlihat jenjang, coba deh pakai celana highwaist

Ingin tampil lebih tinggi dengan kaki terlihat jenjang, coba deh pakai celana highwaist

Brilio.net - Fesyen menjadi salah satu gaya hidup yang cukup mendapat perhatian, khususnya di kalangan kaum Hawa. Tak heran jika tren fesyen yang muncul selalu riuh dibicarakan, terutama di media sosial.

Nah wanita Indonesia biasanya selalu ingin terlihat good look dengan kaki jenjang. Sebab dengan tampil terlihat lebih tinggi, mereka bakal lebih percaya diri.

Memahami keinginan tersebut, PT Free Way Perdagangan Indonesia lewat koleksi Lassie Alpha, bisa menjadi solusi. Untuk wanita yang ingin tampil terlihat jenjang dan tinggi mereka bisa memilih outfit jenis highwaist sehingga dapat menutupi perut buncit dan paha besar. Produk jeans soft yang nyaman ini bisa dipakai sehari-hari tanpa menghilangkan sisi fashionable.

Ya, Lassie Alpha ini merupakan women fashion brand yang menjual berbagai jenis dan model jeans wanita dengan kualitas yang sangat bagus dan harga terjangkau, ujar Dong Yan Wu, owner PT Free Way Perdagangan Indonesia.

Lassie Alpha  2023 brilio.net

Selain itu Lassie Alpha juga mengeluarkan produk fesyen yang dapat disesuaikan dengan tren fesyen fesyen kekinian melalui koleksi produk jeans aesthetic fashionable dengan harga terjangkau seperti kulot, skinny, boyfriend, dan juga ripped serta kargo jeans.

Jeans kulot selama ini menjadi best seller dan sudah terjual lebih dari 160.000 pcs. Menariknya, jenama ini mengandalkan media sosial TikTok (@lassiealpha) untuk memasarkan produknya. Dengan followers lebih dari 468 ribu, jenama ini menggunakan metoda livestreaming yang dilakukan setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 20:30 WIB.

Selain itu Lassie Alpha juga memberikan pelayanan spesial, garansi pengembalian barang atau dana jika pelanggan tidak puas dengan barang yang diterima. Selain itu ada juga diskon subsidi hingga 35% ekslusif saat livestreaming. Hal inilah yang membuat sejumlah pelanggan puas.

Cantik banget jeasnya cocok banget buat OOTD, Bahanya jatoh banget gak keras dan lembut. Pengiriman cepat, pertahankan kualitas next order lagi ya, ucap Hasanah, salah satu konsumen Lassie Alpha.

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES