7 Item fashion ini wajib cowok punya, bikin street style-mu ngehits

7 Item fashion ini wajib cowok punya, bikin street style-mu ngehits

Brilio.net - Gaya jalanan atau street style memang lagi booming banget nih. Para fashion blogger hingga seleb dunia pun tak mau ketinggalan dengan street style ini. Biar gaya street style-mu makin ngehits bak fashion enthusiast ternama, kamu harus pintar cari tahu padu padan serta tren terbaru.

Dalam padu padan pun, nggak harus selalu beli item baru yang sedang ngetren kok. Bisa saja item fashion yang sudah kamu punya lama dan tersimpan di lemari dikenakan lagi. Pengen tahu item fashion apa saja itu? Yuk simak 7 item fashion yang wajib cowok punya biar tampilan street style-mu makin ngehits seperti brilio.net lansir dari laman Fashionbeans, Senin (21/8).


1. Printed Short-Sleeved Shirts.

item wajib cowok street style   2017 berbagai sumber

Hawaiian atau bunga-bunga, abstrak atau figuratif, kemeja motif adalah item yang wajib dimiliki. Item satu ini bisa dipakai dengan celana chinos atau dipadukan dengan kaus putih polos. Kemeja motif lengan pendek ini adalah pakaian yang dengan sekejab bisa menarik perhatian dan low on effort lho.

Produk Printed Short-Sleeved Shirts ini pun saat ini dapat dengan mudah didapatkan di ecommerce loh. Berbagai motif dan warna bisa kamu dapatkan dengan harga yang beragam. Nah, untuk mendapatkan produknya, yuk cek rekomendasi di bawah ini.


2. Slogan T-Shirts. item wajib cowok street style   2017 berbagai sumber

Nggak cuma kaus putih polos, kaus dengan tulisan ini merupakan item wajib yang harus cowok punya. Selain nyaman dikenakan juga bisa dipadukan dengan item lainnya. Bisa tampil casual hingga semi formal sekaligus lho.


3. Item Warna Putih.

item wajib cowok street style   2017 berbagai sumber

Mulai dari kaus putih polos hingga sepatu putih polos memang layak tersimpan di lemarimu. Warna satu ini memang akan memberikan kesan classy dan juga simpel ketika dikenakan. Selain itu, penampilan street style-mu bakal makin keren jika mengenakan salah satu item berwarna putih.


4. Mankles.

item wajib cowok street style   2017 berbagai sumber

Memakai kaus kaki memang bikin kaki terasa hangat. Namun kini lagi ngetren penampilan di mana mengenakan celana panjang yang hanya sampai mata kaki tanpa mengenakan kaus kaki. Dengan begini akan memperlihatkan sedikit kulit kakimu dan penampilanmu makin stylish.


5. Old-School Sneakers.

item wajib cowok street style   2017 berbagai sumber

Sneakers memang item wajib yang harus dimiliki, baik cewek maupun cowok. Mulai dari sepatu Vans Old Skools hingga Converse All Stars memang wajib ada di rak sepatumu. Kamu bisa tampil casual hingga formal sekalipun dengan mengenakan alas kaki ini.


6. Wraparound Jackets.

item wajib cowok street style   2017 berbagai sumber

Item satu ini juga wajib kamu punya lho. Nggak hanya sweater dan hoodies, kamu juga harus punya jaket dengan tali yang diikat pada bagian pinggang. Selain hangat juga bisa meng-upgrade penampilanmu lebih fashionable.


7. Unbuttoned Shirts.

item wajib cowok street style   2017 berbagai sumber

Mulai dari kemeja polos hingga kemeja bermotif memang seharusnya tersimpan rapi di lemarimu. Apalagi jika dikenakan pada bagian paling atasnya nggak dikancing, makin oke kok. Dengan kemeja pada bagian atasnya nggak dikancing, malah membuat tampilanmu makin kece dan tak terlalu formal.

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES