3 Tips menjadi kolektor sneakers, mulai dari model sederhana yang sesuai gaya kamu

3 Tips menjadi kolektor sneakers, mulai dari model sederhana yang sesuai gaya kamu

Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi jika saat ini sneakers bukan hanya dijadikan sebagai alas kaki sekaligus pelengkap fashion. Tapi beberapa orang justru melihat sneakers sebagai investasi. Nggak heran jika mereka mengoleksinya.

Tapi banyak juga yang sengaja berburu sneakers sebagai barang koleksi. Munculnya berbagai model dan desain dan tentu saja brand yang melekat membuat footwear tak lagi dilihat sebagai alas kaki untuk beraktivitas dan berolahraga.

Para sneakershead, sebutan untuk penggemar sneakers, berlomba-lomba memburu berbagai jenis sneakers sebagai hobi. Apalagi sekarang ini, terdapat jutaan sneakers dengan model, desain, dan bentuk berbeda-beda yang bisa dikoleksi. Nah jika kamu pendatang baru yang hendak menjelajahi serunya membeli ratusan sneakers, perhatikan tiga tips berikut ini.

1. Mulai koleksi yang sederhana

3 Tips menjadi kolektor sneakers  2023 brilio.net (Foto: evbshoes.com)

Memulai suatu koleksi yang baru dapat menjadi suatu hal yang menyenangkan bagi seseorang. Namun, kamu pasti akan mendapat godaan untuk membeli banyak sneakers di waktu yang bersamaan, apalagi bila teman-temanmu sudah memiliki banyak sekali sneakers di rumah mereka. Mulailah mengoleksi sneakers secara perlahan. Tanpa terasa, koleksimu akan bertambah dan menumpuk.

2. Cari sneakers yang sesuai dengan gayamu

3 Tips menjadi kolektor sneakers  2023 brilio.net (Foto: evbshoes.com)

Sneakers diproduksi dengan berbagai jenis dan variasi. Maka dari itu, penting bagi seorang kolektor sneakers untuk membuat batasan-batasan tertentu ketika ingin mencari sneakers baru. Salah satu trik yang efektif adalah dengan mencari sneakers yang cocok dengan gaya berpakaianmu. Sneakers yang akan kamu bawa pulang juga dapat menjadi cerminan pribadimu.

3. Koleksi sneakers dari merk sepatu yang berbeda-beda

3 Tips menjadi kolektor sneakers  2023 brilio.net (Foto: Freepik)

Banyak sekali produsen sepatu yang menjadi tenar karena menciptakan sneakers berkualitas tinggi yang dapat kamu gunakan. Jika kamu mencoba sneakers tersebut, kamu dapat merasakan kehebatan mereka.

Namun, sneakers hunting akan terasa lebih seru bila kamu mencoba membawa pulang sepatu-sepatu dari merk yang bervariasi. Jangan lupa, sneakers keren tidak selalu dibuat merk terkenal.

Sudah semangat untuk memulai koleksi sneakersmu? Awali koleksimu dengan beberapa seleksi sepatu Tracce. Sebagai merk sepatu andalan bagi remaja, Tracce menawarkan berbagai varian sneakers dan sepatu dengan desain unik dan nyaman untuk digunakan.

Kamu dapat memilih berbagai jenis sepatu Tracce, mulai dari Tracce Men, Tracce Ladies dan Tracce kids. Pastikan sneakers Tracce masuk ke dalam koleksimu,ujar Karen Leong, Managing Director Everbest Group, produsen Tracce Shoes.

Gimana, sudah mulai berburu sneakers idaman kamu?

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES