11 Inspirasi baju Lebaran untuk remaja, modis dan stylish

11 Inspirasi baju Lebaran untuk remaja, modis dan stylish

Brilio.net - Tidak terasa ya sebentar lagi umat Islam menyambut Hari Raya Idul Fitri setelah berpuasa satu bulan penuh. Biasanya untuk menyambut Idul Fitri umat Islam identik dengan mempersiapkan berbagai macam hal mulai dari menata hati, menyiapkan berbagai macam makanan, bahkan mempersiapkan baju baru untuk Lebaran.

Baju baru untuk Lebaran tidak hanya untuk orang dewasa saja, namun para remaja juga berlomba-lomba menggunakan pakaian baru terbaik mereka. Nah, biasanya model-model baju muslim yang sering kali digunakan pada saat Lebaran adalah model baju berbentuk gamis. Namun, model baju Lebaran dengan model gamis ini pastinya sudah banyak yang menggunakan. Jika kamu ingin tampil berbeda dari kebanyakan orang, kamu bisa lho menggunakan baju Lebaran dengan banyak model, pastinya modis dan stylish.

Nah, lantas apa saja sih inspirasi baju Lebaran untuk remaja yang modis dan stylish? Yuk, simak inspirasi baju Lebaran untuk remaja, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (2/5).


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES