Wanita ini bagikan mascara hack yang bikin bulu mata lentik natural

Wanita ini bagikan mascara hack yang bikin bulu mata lentik natural

Brilio.net - Salah satu bagian wajah yang sangat berpengaruh pada riasan adalah mata. Siapapun pasti setuju bahwa mata merupakan bagian dari wajah yang paling sering dilihat orang lain, khususnya lawan bicara. Terlebih bila menggunakan bulu mata yang lentik, tentu riasan mata akan jadi lebih menarik.

Sayangnya tidak semua orang memiliki bulu mata lentik dan tebal. Nah, maskara hadir untuk mengatasi masalahmu ini. Namun, cara memakai maskara yang kurang tepat justru membuat keseluruhan tampilan makeup-mu jadi kurang maksimal. Bahkan, tak sedikit yang cara menggunakan maskara menimbulkan tampilan menggumpal.

Mascara hack bulu mata lentik natural TikTok

foto: TikTok/@aliandreeamakeup

Sebagian orang menganggap bahwa gumpalan pada maskara adalah bagian dari mempertebal dan mempertegas bulu mata secara keseluruhan. Namun, sepertinya kebanyakan dari wanita memilih untuk mendapatkan bulu mata yang lebih lentik, panjang, dan lebih natural tanpa ada gumpalan di antara bulu-bulunya. Itulah mengapa pemakaian maskara harus dilakukan dengan teknik yang tepat.

Salah satunya, seperti teknik pemakaian maskara yang dibagikan oleh Beauty Content Creator @aliandreeamakeup di TikTok pribadinya Oktober lalu, untuk mendapatkan bulu mata lebih tebal, panjang, dan lentik.

Mascara hack bulu mata lentik natural TikTok

foto: TikTok/@aliandreeamakeup

"Best mascara tip," tulisnya dalam unggahan video, seperti yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @aliandreeamakeup, Selasa (15/11).

Seperti yang diketahui bahwa, biasanya maskara hanya akan disapukan berkali-kali pada bulu mata sambil menggoyangkan spoolie dengan arah zig-zag agar pengaplikasiannya lebih merata. Ternyata, cara pemakaian tersebut membuatmu harus menggunakan terlalu banyak produk pada bulu mata. Jika ingin hasil yang lebih natural, cobalah cara berikut ini.

Mascara hack bulu mata lentik natural TikTok

foto: TikTok/@aliandreeamakeup

Yaitu, dengan meletakkan spoolie di bawah bulu mata atas. Lalu, putar gagang spoolie sambil mengedipkan mata secara perlahan. Jadi, bulu mata akan terlapisi maskara saat matamu berkedip perlahan dan spoolie diputar. Cara ini akan membuat maskara lebih mudah mengenai akarnya dan bulu mata pun terlihat lebih panjang serta lentik natural.

Video mascara hack tersebut sontak viral, hingga saat ini videonya sudah ditonton sebanyak tiga juta kali dan menuai lebih dari 2.600 komentar beragam dari warganet.

Mascara hack bulu mata lentik natural TikTok

foto: TikTok/@aliandreeamakeup

"Saya selalu merasa maskara saya terlalu berat di mata saya, apakah ada orang seperti saya?," komentar pemilik akun @slamiielf.

"Tapi sisi lain terlihat lebih baik, lebih natural," celetuk akun @gpop111.

"Saya melakukan ini tetapi saya selalu mendapatkan maskara di kelopak mata saya," kata pemilik akun @catarinameaud.

"metode zig zag juga sangat bagus, mendapatkan setiap rambut," tulis akun @i_be_akosua.

"Saya juga melakukan ini dan itu membuat bulu mata saya terlihat lebih panjang. Ini teknik yang bagus," ungkap pemilik akun @iulia_criatea.

@aliandreeamakeup You have got to try this today! Let me know how it goes! #makeupartist #mascarahack #makeuptutorial #makeuptips #makeuptiktok #makeupchallenge original sound - AliAndreeaMakeup

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES