Tutorial makeup antidempul buat ke kampus ini simpel dan mudah ditiru

Tutorial makeup antidempul buat ke kampus ini simpel dan mudah ditiru

Brilio.net - Pergi ke kampus bukan berarti kamu tidak bisa dandan, justru kamu butuh tampil segar agar semangat saat kuliah. Salah satu tampilan yang cocok buat dipakai saat ke kampus adalah riasan dengan natural look. Hasil riasan ini akan membuat kamu tampak cantik alami tanpa kelihatan memakai makeup.

Gaya makeup yang digunakan pun tetap natural dan tidak berlebihan. Terlebih, produk makeup yang dipakai juga tidak terlalu banyak. Jadi, waktu pengaplikasiannya tidak terlalu lama.

Walau hanya memakai beberapa produk makeup, kamu dapat tampil menarik dan flawless saat kuliah. Kamu bisa mencontoh tutorial makeup antidempul buat ke kampus ala beauty content creator ini. Melalui akun Instagram pribadinya @amandastatic_, ia membagikan tutorial makeup yang simpel dan mudah ditiru.

Tutorial makeup antidempul buat ke kampus Instagram

foto: Instagram/@amandastatic_

"Makeup ngampus realistis," tulisnya dalam video unggahan, seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun Instagram @amandastatic_, Jumat (2/12).

Sebelum makeup, bersihkan wajah dan gunakan skincare. Kamu bisa menggunakan toner, serum, pelembap, lip balm, dan tinted sunscreen yang mampu mengontrol kelembapan wajah. Lalu, gunakan concealer secukupnya untuk menyamarkan noda hiperpigmentasi dan ratakan dengan jari. Kunci makeup ini yaitu menggunakan bedak yang diaplikasikan dengan kuas agar hasilnya lebih natural.

Tutorial makeup antidempul buat ke kampus Instagram

foto: Instagram/@amandastatic_

Kemudian, aplikasikan sedikit blush menggunakan spons dan kuas pada pipi. Setelah itu, gunakan brow mascara untuk membuat bulu alis lebih rapi. Gunakan maskara untuk membuat mata terlihat lebih segar. Dan terakhir, aplikasikan lip tint di bagian tengah bibir dan kamu pun siap berangkat ke kampus dengan tampilan wajah flawless.

Tak butuh waktu lama, video tutorial makeup antidempul buat ke kampus ini langsung mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Hingga saat ini, videonya sudah mendapatkan lebih dari 9.100 tanda suka dan menuai beragam komentar dari warganet.

Tutorial makeup antidempul buat ke kampus Instagram

foto: Instagram/@amandastatic_

"Kak make up simple ke kampus tp utk kulit bertekstur dn ad bekas jerawat kak. Sejujurny utk jenis kulit yg ini kek susah bgt klu make up simple dn natural, psti dempul bgt aku klu pake make up," komentar pemilik akun @sal.laily25.

"Aku juga tiap kekampus cuma pake serum, moisturizer sama sunscreen + alis + lipcream aja," kata akun @rismadara10.

"Ini gue bangett," celetuk pemilik akun @lisiaflorencia.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES