Trik simpel bikin wing eyeliner ini bisa pakai teknik triangle

Trik simpel bikin wing eyeliner ini bisa pakai teknik triangle

Brilio.net - Makeup tidak hanya memiliki satu jenis alat saja, namun terdiri dari berbagai macam jenis. Setiap alat makeup ini memiliki peranan terpenting untuk mendapatkan hasil makeup yang diinginkan, salah satunya adalah eyeliner. Alat makeup yang satu ini memberikan hasil yang membuat riasan tampak sempurna. Maka dari itu, tidak heran jika sebagian besar wanita suka menggunakan eyeliner.

Namun sayangnya, tidak semua wanita memiliki kemampuan menggunakan alat makeup. Eyeliner menjadi salah satu alat makeup yang sulit untuk digunakan ketika diaplikasikan. Tetapi, tingkat kesulitan ini akan lebih menantang ketika membuat winged eyeliner, terlebih lagi bagi seorang pemula. Tentunya hal tersebut seringkali menjadi kendala utama dan memakan waktu lama.

"Mencoba menggunakan teknik eyeliner," dikutip briliobeauty.net dari TikTok @hayleybuix, Rabu (21/12).

Walaupun begitu, kamu jangan khawatir. Kini sudah banyak trik dan teknik yang bisa kamu gunakan untuk membuat wing eyeliner. Tutorial membuat wing eyeliner ini dibagikan salah seorang beauty enthusiast di media sosial TikToknya yaitu @hayleybuix, pada 3 Desember 2021.

Trik simpel bikin wing eyeliner Berbagai sumber

foto: TikTok/@hayleybuix

Hailey Buix membagikan teknik triangle yang bisa kamu gunakan ketika membuat winged eyeliner. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat garis dengan triangle pada sudut mata bagian luar dan dalam.

Trik simpel bikin wing eyeliner Berbagai sumber

foto: TikTok/@hayleybuix

Jika dirasa bentuk sudah pas dan sesuai, isi bagian dalam tersebut hingga full tertutup. Jika sudah, langkah berikutnya yaitu merapikan garis-garis pada bagian tepi mata.

Trik simpel bikin wing eyeliner Berbagai sumber

foto: TikTok/@hayleybuix

Untuk bagian mata yang lainnya, gunakan teknik yang sama. Namun, sebelumnya pastikan bahwa kedua bentuk winglet eyeliner ini sudah sama atau pas. Langkah terakhir yaitu merapikan bulu mata menggunakan maskara.

Nah, itulah cara mudah membuat winged eyeliner dengan teknik triangle eyeliner. Dengan menggunakan teknik tersebut kamu tidak membutuhkan waktu lama dan tentunya teknik ini cocok digunakan bagi kamu yang sedang belajar menggunakan makeup.

Di sisi lain, unggahan video dengan durasi cukup singkat itu pun menuai berbagai komentar dari netizen. Salah satu netizen merasa bahwa eyeliner tersebut seperti geometry.

"Tiba-tiba saya suka geometry," komentar akun @cam.

"Mata ku yang agak sipit ini sepertinya tidak bisa," akun @kellyeaves berkomentar.

"Setiap waktu dan di mana pun aku menggunakan eyeliner hal itu cukup mudah," tulis akun @aubre3.

"Satu tutorial eyeliner yang bisa saya kerjakan," imbuh akun @indianatouma.

@hayleybuix Had to try this eyeliner technique! #eyeliner #eyelinertutorial #eyelinerforhoodedeyes #eyelinerhacks #fyp The Perfect Girl - Mareux

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES