Trik melentikkan bulu mata pakai 1 produk bibir, bikin panjang dan lebat

Trik melentikkan bulu mata pakai 1 produk bibir, bikin panjang dan lebat

Brilio.net - Memiliki bulu mata lentik dan tebal menjadi idaman banyak wanita. Bulu mata yang lentik dan tebal akan membuat area mata semakin terdefinisi dan penampilan lebih menonjol. Ada banyak sekali cara yang bisa membuat bulu mata kamu tampak lebih lentik dari biasanya. Namun, biasanya kamu harus merogoh kocek yang cukup mahal untuk melentikkan bulu mata dengan extension.

Tak hanya itu, untuk mendapatkan bulu mata yang lentik, kebanyakan orang akan mengandalkan penjepit bulu mata dan maskara. Maka dari itu, memilih maskara yang memiliki kualitas bagus dan tahan lama menjadi pilihan bagi sejumlah orang. Kamu bisa memilih maskara sesuai dengan kebutuhan kamu.

Namun, bagi sebagian orang penggunaan maskara yang terlalu banyak justru akan membuat tampilan terlihat menor dan tidak natural. Bahkan, bulu mata juga jadi menggumpal. Nah, jika kamu mengalaminya, tak perlu risau. Pasalnya, ada lho trik khusus untuk melentikkan bulu mata hanya dengan menggunakan produk bibir.

Seperti yang dibagikan oleh istri dari mantan pesulap Indonesia melalui akun Instagram pribadinya @sabrinachairunnisa_ pada (15/1) lalu. Dalam video unggahan tersebut, pemilik akun membagikan trik melentikkan bulu mata pakai 1 produk bibir. Produk bibir yang digunakan adalah lip gloss.

Trik melentikkan bulu mata pakai 1 produk bibir Berbagai sumber

foto: Instagram/@sabrinachairunnisa_

"Bagus sihhh, cuman agak semriwing ajaaa krn lupa pake lipgloss nya malah yg ada cooling sensation," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net kutip akun Instagram @sabrinachairunnisa_, Selasa (14/3).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES