Trik bikin wajah auto glowing dan fresh cuma pakai 2 produk makeup

Trik bikin wajah auto glowing dan fresh cuma pakai 2 produk makeup

Brilio.net - Wajah glowing menjadi impian banyak wanita. Tampilan glowing akan membuat wajah terlihat lebih sehat dan terawat. Hal ini bikin para kaum hawa mencari berbagai cara untuk membuat wajah terlihat lebih glowing. Tapi sebenarnya kamu bisa membuat tampilan wajah glowing dengan perawatan yang tepat.

Tak melulu soal skincare, menggunakan makeup juga bisa jadi alternatif bikin wajah terlihat glowing secara instan. Oleh karena itu, setiap wanita sebaiknya memastikan blush, contour, dan highlighter terbaur secara natural saat merias area pipi. Ketiga makeup itu perlu jadi fokus karena menentukan hasil riasan yang terlihat lebih rapi.

Terkadang, ketiga produk tersebut terlihat terpisah dan tidak diratakan dengan rapi. Alhasil garis contour, blush, atau highlighter terlihat jelas dan membuat makeup tampak lebih kaku. Padahal banyak trik makeup yang bisa dicoba untuk membuat riasan di area pipi terlihat lebih rapi dan natural. Seperti yang dibagikan salah seorang beauty enthusiast berikut ini di akun TikTok pribadinya @stxph.h pada beberapa waktu lalu.

Trik bikin wajah auto glowing dan fresh cuma pakai 2 produk makeup TikTok

foto: TikTok/@stxph.h

Dalam video berdurasi 37 detik tersebut, ia membagikan trik bikin wajah auto glowing dan fresh cuma pakai dua produk makeup.

"this works so well for a more natural blush look, if u dont want ur blush to look like blush, but more like a natural flush, try this technique (ini bekerja sangat baik untuk tampilan perona pipi yang lebih alami, jika kamu tidak ingin perona pipimu terlihat seperti perona pipi, tetapi lebih seperti perona pipi alami, coba teknik ini)," tulisnya sebagai keterangan video unggahannya seperti dikutip briliobeauty.net, Jumat (2/12).

Trik bikin wajah auto glowing dan fresh cuma pakai 2 produk makeup TikTok

foto: TikTok/@stxph.h

Pengaplikasian blush sangat dekat dengan highlighter. Bahkan terkadang, keduanya bersinggungan. Untuk itu, kamu bisa mencampur liquid blush dan highlighter di punggung tangan agar pengaplikasiannya lebih mudah. Pastikan juga warna blush dan highlighter cocok agar hasilnya tetap natural.

Setelah keduanya tercampur merata, aplikasikan sedikit demi sedikit di sekitar tulang pipi hingga pelipis. Ratakan campuran tersebut dengan jari, kuas, atau spons agar hasilnya lebih rapi. Tambahkan powder blush jika ingin riasanmu tahan lama. Trik ini akan membuat riasanmu tampak fresh sekaligus glowing natural.

Trik bikin wajah auto glowing dan fresh cuma pakai 2 produk makeup TikTok

foto: TikTok/@stxph.h

Video unggahan tersebut mendadak viral dan mendapat beragam respons dari warganet. Sampai saat ini videonya sudah ditonton sebanyak 351 ribu kali dan menuai lebih dari 70 komentar.

"Ya, highlighter cair yang dicampur dengan perona pipi itu cantik," komentar pemilik akun @soulstarmedium.

"Perlu dicoba," kata akun @yenhohoo.

"Kombo ini sangat cerdas," celetuk pemilik akun @megaanbee.

"Ya, hasil akhir yang sangat alami," tulis akun @user1219082511041006.

"Saya melakukan itu juga sangat cantik," ungkap pemilik akun @miadams86.

@stxph.h this works so well for a more natural blush look if u dont want ur blush to look like blush, but more like a natural flush, try this technique! ib: @eviebreeezy #blushhack #flawlessfilter #naturalblush original sound - stephhui

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES