Trik bikin bulu mata lebih lentik dan bervolume seketika cuma pakai 1 lip product

Trik bikin bulu mata lebih lentik dan bervolume seketika cuma pakai 1 lip product

Brilio.net - Mempunyai bulu mata yang lentik dan bervolume tentunya merupakan dambaan bagi banyak wanita. Saat ini, banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempunyai bulu mata yang lentik dan bervolume. Salah satunya adalah dengan mengenakan produk riasan mata.

Produk riasan mata yang sering digunakan untuk melentikkan bulu mata adalah maskara. Namun, banyak orang tidak selalu puas dengan hasil yang didapatkan dari pemakaian maskara. Karena terkadang, pemakaian maskara hanya sekedar menghitamkan bulu mata tapi tidak membuatnya terlihat bervolume.

Tapi tahu nggak sih, kalau menambahkan volume pada bulu mata tidak hanya bisa dilakukan menggunakan maskara saja. Ada beberapa trik makeup yang perlu kamu ketahui untuk mendapatkan bulu mata yang lentik dan bervolume.

Seperti trik yang dibagikan salah satu beauty creator Sabrina Chairunnisa lewat akun Instagram pribadinya @sabrinachairunnisa_. Dalam video tersebut, Sabrina membagikan salah satu trik memakai maskara agar hasilnya lebih lentik dan bervolume. Trik yang dibagikan Sabrina ini sangat unik karena menggunakan lip gloss sebagai produk yang dapat membantu melentikkan bulu mata.

Penasaran dengan trik ini? Berikut briliobeauty.net lansir trik bikin bulu mata lebih lentik dan bervolume cuma pakai 1 lip product dari akun Instagram @sabrinachairunnisa_.


Mgg: Luthfiah Ulfiani

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES