Transformasi wanita wajah bulat dirias mirip barbie ini hasilnya bak beda orang, hidung auto mancung

Transformasi wanita wajah bulat dirias mirip barbie ini hasilnya bak beda orang, hidung auto mancung

Brilio.net - Wajah setiap orang memiliki bentuk yang berbeda-beda. Ada yang berbentuk lonjong, kotak, hingga bulat. Seseorang yang memiliki wajah bulat biasanya akan dianggap gemuk karena wajahnya yang lebar dan pipinya yang chubby. Meski begitu, tak jarang jika seseorang yang berwajah bulat juga dianggap menggemaskan.

Namun bagi sebagian orang, memiliki wajah bulat dapat menurunkan kepercayaan diri. Tak heran banyak yang menyamarkan bentuk wajah bulatnya dengan menggunakan hijab yang cocok, potongan rambut yang sesuai, hingga penggunaan makeup yang tepat. Meski berwajah bulat, kamu tetap bisa mendapatkan penampilan yang memukau dengan teknik makeup yang tepat lho.

Seperti yang tampak dari unggahan akun TikTok @nazmakeup_ pada 7 Januari 2024, yang menunjukkan transformasi makeup wanita berwajah bulat dirias mirip barbie. Dalam video berdurasi 23 detik tersebut tampak seorang makeup artist berhasil menyulap wajah wanita dengan wajah bulat jadi tampak imut dan memukau dengan hidung mancung bak barbie.

"MasyaAllahhhh emang boleh segumus ituuu," kata sang MUA dalam keterangan video nunggahan, yang briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @nazmakeup_, Kamis (7/3).

Transformasi makeup wanita wajah bulat dirias mirip barbie TikTok

foto: TikTok/@nazmakeup_

Melalui video unggahan tersebut, sang pemilik akun awalnya memperlihatkan wajah polos kliennya dengan wajah yang tampak bulat. Yaitu ditandai dengan pipi yang chubby. Parasnya tampak manis dengan kulit sawo matang dan hidung yang kurang mancung. Beberapa saat kemudian, sang wanita berubah jadi mirip barbie dengan penampilan yang bak beda orang. Hidungnya pun berubah jadi terlihat lebih mancung.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES