Transformasi makeup wanita rias wajah jadi mirip Syahrini, bibirnya seksi bak boneka barbie

Transformasi makeup wanita rias wajah jadi mirip Syahrini, bibirnya seksi bak boneka barbie

Brilio.net - Menjadi seorang selebritis memang harus siap dengan berbagai sorotan yang menyertainya. Mulai dari kehidupan pribadi, pekerjaan, hingga penampilan. Berbicara mengenai penampilan selebritis seolah tak ada habisnya dan menarik untuk diikuti. Pasalnya, para selebritis selalu tampil memesona dalam berbagai momen.

Sebut saja Syahrini, sebagai publik figur tentu penampilannya tak lepas dari sorotan. Syahrini merupakan salah seorang selebriti papan atas tanah air yang namanya semakin populer ketika menjadi lawan duet Anang Hermansyah. Selain itu, Syahrini memang dikenal menjadi salah satu selebritis yang selalu tampil memukau di setiap kesempatan. Riasannya yang tampak glamor dan seksi membuat siapapun yang melihatnya jadi terpesona. Tak heran jika Syahrini disebut dengan princess.

Karena itulah, banyak orang yang ingin meniru penampilan Syahrini yang menarik perhatian tersebut. Salah satunya adalah riasan Syahrini. Seperti dibagikan pemilik akun TikTok @mayamonica.s pada 9 Oktober 2023, yang menunjukkan ia merias wajahnya jadi mirip Syahrini. Bahkan bibirnya yang seksi juga jadi mirip dengan boneka barbie lho.

"Recreate Makeup Princess Syahrini," tulisnya dalam video unggahan, yang briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @mayamonica.s, Senin (11/3).

Transformasi makeup mirip Syahrini TikTok

foto: TikTok/@mayamonica.s

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES