Transformasi makeup gadis berwajah kusam di rias jadi manten berparas barbie, hasilnya bak beda orang

Transformasi makeup gadis berwajah kusam di rias jadi manten berparas barbie, hasilnya bak beda orang

Brilio.net - Bagi kamu yang punya wajah kusam mungkin kurang percaya diri saat tampil di depan publik. Hal ini dikarenakan tampilan kulit kusam memperlihatkan wajah lelah dan gelap di beberapa bagian, terutama area mata. Biasanya untuk mengatasi wajah kusam ini diperlukan perawatan kulit secara rutin, seperti menggunakan serum dan pelembap.

Selain itu mengandalkan perawatan kulit dari dalam, wajah kusam juga bisa ditutupi dengan kekuatan makeup. Dengan penggunaan alat makeup dan skill yang tepat, tampilan wajah yang kusam bisa berubah drastis. Seperti yang ditunjukkan oleh kanal YouTube/@ayyunazzuyin. Makeup Artist bernama Ayyun Azzuyyin membagikan tutorial saat merias kliennya yang memiliki wajah kusam.

Dilansir briliobeauty.net pada Selasa (23/4), dalam video tersebutterlihat sang klien yang mengenakan hijab dengan wajah kusam ingin dirias jadi pengantin dengan look makeup bak barbie. Riasan wajah sang manten dengan gaya modern itu jadi tampak flawless dan kulit kusamnya tertutupi dengan sempurna.

Transformasi makeup gadis berwajah kusam berbagai sumber

foto: YouTube/@ayyunazzuyin

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES