Tips merias area bawah mata hanya dengan 2 produk, bikin tampilan lebih cerah dan stunning

Tips merias area bawah mata hanya dengan 2 produk, bikin tampilan lebih cerah dan stunning

Brilio.net - Riasan mata adalah salah satu bagian dari makeup wajah yang bakal menentukan bagaimana keseluruhan look kamu. Karena itu, pemilihan warna eyeshadow, bentuk eyeliner, dan cara merias mata, butuh teknik yang khusus. Selain itu, untuk mendapatkan riasan yang glowing tidak hanya bisa didapatkan dengan memakai highlighter di tulang pipi atau dahi. Mencerahkan area bawah mata juga bisa membuat wajah terlihat lebih glowing serta mulus.

Biasanya, makeup artist (MUA) atau beauty content creator akan mengaplikasikan highlighter maupun melakukan teknik baking di bawah mata untuk membuat area tersebut terlihat lebih cerah. Tapi jika ingin lebih mudah, kamu bisa mengaplikasikan dua jenis produk di dekat waterline bawah mata. Seperti yang baru-baru dibagikan oleh salah seorang MUA melalui akun Instagram pribadinya @zonamakeupinstyle pada (7/12) kemarin.

Tips merias area bawah mata hanya dengan 2 produk Instagram

foto: Instagram/@zonamakeupinstyle

Dalam video yang berdurasi 44 detik tersebut, MUA ini membagikan tips merias area bawah mata hanya dengan 2 produk yang akan membuat tampilan lebih cerah dan stunning.

"Rahasia bawah mata wajib bercahaya," tulisnya dalam video unggahan, seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun Instagram @zonamakeupinstyle, Kamis (8/12).

Untuk mendapatkan look lebih stunning pada area mata, kamu bisa mengaplikasikan lem khusus glitter dengan kuas di sekitar waterline bawah mata terlebih dahulu. Pemakaian lem bertujuan agar produk yang akan diaplikasikan di atasnya menempel kuat dan lebih tahan lama. Saat mengaplikasikan lem, pastikan mata melihat ke atas agar lemnya tidak mengotori area wajah lainnya. Gunakan lemnya di inner hingga outer corner.

Tips merias area bawah mata hanya dengan 2 produk Instagram

foto: Instagram/@zonamakeupinstyle

Selanjutnya, kamu bisa memulaskan glitter yang berwarna putih dari inner hingga outer corner di kedua mata agar tampak lebih cerah. Paduan lem dan glitter akan membuat mata terlihat lebih cerah dan bercahaya. Wajah pun akan tampak segar akibat glitter yang menonjol di bawah mata. Tips ini juga akan membantu menutupi kantung mata di area bawah mata kamu.

Tak butuh waktu lama, tips yang dibagikan oleh MUA @zonamakeupinstyle ini pun lantas mengundang reaksi dari warganet. Sampai saat ini video unggahannya sudah mendapatkan lebih dari 1.000 tanda suka dan menuai beragam komentar.

Tips merias area bawah mata hanya dengan 2 produk Instagram

foto: Instagram/@zonamakeupinstyle

"Ah bunda terlove pokonya slalu sharing ilmunya,berkah dunia akhirot bunda,mau tau bngt," komentar pemilik akun @puputfitria_wedding.

"Masya Allah syanttiikk..dan sll berbagi ilmu. Smoga menjadi ladang jariyah bunda @zonamakeupinstyle," celetuk akun @euiswedding_.

"mau tau dong Bunda... lem sama gliternya ," ungkap pemilik akun @hanasalonrias.


(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES