Tanpa eyeliner, ini trik bikin garis mata rapi pakai 1 alat sekolah

Tanpa eyeliner, ini trik bikin garis mata rapi pakai 1 alat sekolah

Brilio.net - Setiap bagian tubuh memiliki keindahannya tersendiri, tak heran jika perawatan yang dilakukan pun harus totalitas. Bagian mata misalnya, setiap menginginkan garis mata yang cantik dan tajam. Untuk menonjolkan riasan mata tersebut biasanya diperlukan produk makeup seperti eyeliner.

Saat ini ada berbagai jenis eyeliner yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di pasaran. Namun, sayangnya walaupun tersedia dalam berbagai jenis dan bentuk, masih banyak orang yang kesulitan menggunakan eyeliner.

Akan tetapi, tahu nggak sih ternyata kamu bisa memiliki garis mata yang tajam dan rapi tanpa harus menggunakan bantuan eyeliner loh.

Seperti trik yang dibagikan salah seorang pengguna TikTok dalam akun TikTok pribadinya @svetlanatiutiunnik. dalam video singkat yang dibagikannya tersebut pemilik akun membagikan satu trik untuk membuat garis mata yang rapi hanya dengan menggunakan bantuan 1 alat sekolah yakni selotip.

"Let's try this beauty hack (Ayo coba hack kecantikan ini)," tulisnya dalam video unggahan seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @svetlanatiutiunnik, Kamis (11/05).

Untuk melakukan trik ini kamu hanya membutuhkan bantuan selotip dan eyeshadow berwarna gelap seperti hitam maupun coklat tua.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES