Tanpa cukur, cara menggunakan eyebrow pencil untuk alis lebat ala MUA ini hasilnya auto tebal natural

Tanpa cukur, cara menggunakan eyebrow pencil untuk alis lebat ala MUA ini hasilnya auto tebal natural

Brilio.net - Alis merupakan bagian penting yang menjadi penunjang penampilan. Tak heran jika banyak orang khususnya kaum hawa selalu memperhatikan penampilan alisnya agar tampak rapi dan tebal natural. Namun, masih banyak orang yang bingung bagaimana membentuk alis yang rapi dan simetris. Padahal hal ini penting untuk mendapatkan riasan yang lebih sempurna.

Sebenarnya tahapan membuat alis memang susah-susah gampang. Tapi kasusnya akan menjadi lebih susah jika kamu masih pemula dan punya alis yang cukup lebat dengan bulunya yang agak panjang. Biasanya kebanyakan orang akan kesulitan dalam membuat bingkai alis, yang berujung hasilnya jadi terlalu tebal seperti karakter Shinchan dan terlihat tak natural.

Karena itulah tak sedikit orang yang akhirnya memutuskan untuk mencukur alisnya. Namun sayangnya, tak semua orang berkenan jika alisnya dicukur. Nah, jika kamu salah satu orang yang mengalami kondisi ini, tak perlu khawatir karena kamu tetap bisa mendapatkan tampilan alis yang rapi dan natural tanpan cukur.

Cara menggunakan eyebrow pencil untuk alis lebat TikTok

foto: TikTok/@lusicastello

Seperti trik yang dibagikan oleh seorang MUA melalui akun TikTok pribadinya @lusicastello pada 22 September 2021, yang berisi tentang cara menggunakan eyebrow pencil untuk alis lebat ala MUA yang hasilnya auto tebal natural.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES