Tak perlu tarik benang, begini trik agar wajah terlihat tirus saat hari raya Idul Fitri

Tak perlu tarik benang, begini trik agar wajah terlihat tirus saat hari raya Idul Fitri

Brilio.net - Wajah yang terlihat bercahaya dan glowing adalah impian yang diidam-idamkan bagi semua orang ketika Hari Raya Idul Fitri tiba. Terlebih lagi jika memiliki wajah tirus, hal tersebut bisa membuat kamu lebih percaya diri ketika bertemu dengan sanak saudara di kampung halaman. Sayangnya, tidak semua orang memiliki bentuk wajah tirus seperti yang mereka inginkan.

Biasanya untuk mendapatkan bentuk wajah yang diinginkan, sebagian besar orang akan melakukan operasi atau face lift di klinik kecantikan yang melibatkan tenaga profesional. Dengan menggunakan cara tersebut sudah pasti kamu harus mengeluarkan biaya berlebih. Bukan hanya ratusan ribu, namun hingga puluhan juta rupiah.

Solusinya bagi kamu yang ingin wajahnya terlihat tirus di hari raya, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan makeup. Salah satu teknik makeup yang bisa kamu pakai adalah teknik contouring dengan memakai produk makeup, yaitu concealer.

Untuk trik tersebut kamu bisa memakai teknik yang dibagikan oleh seorang beauty enthusiast @arashimalya.

trik agar wajah terlihat tirus berbagai sumber

foto: Instagram/@arashimalya

Dalam video yang berdurasi kurang dari beberapa menit itu menunjukkan trik wajah tirus tanpa operasi ataupun tarik benang.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES