Super manglingi, transformasi wajah manten Jawa berkulit sawo matang ini glowing berbalut makeup bold

Super manglingi, transformasi wajah manten Jawa berkulit sawo matang ini glowing berbalut makeup  bold

Brilio.net - Hari pernikahan merupakan momen sakral yang paling ditunggu-tunggu oleh dua mempelai. Menjadi hari penting yang tak pernah terlupakan seumur hidup, membuat pasangan pengantin tampil dengan maksimal.

Tak hanya tempat pernikahan saja yang dihias dengan mewah, beserta hidangannya. Namun sudah pasti, penampilan sempurna dari seorang pengantin menjadi yang nomor satu. Terlebih lagi bagi pengantin perempuan, pastinya ingin tampil sempurna dengan sentuhan makeup yang tepat.

Dalam proses makeup pengantin, tak hanya paras cantik saja yang menjadi tujuan utama. Namun riasan membuat inner beauty sang pengantin terpancar. Untuk mendapatkan riasan yang tepat, ada banyak hal yang perlu diperhatikan terlebih lagi bagi pengantin dengan tipe kulit gelap.

Sang makeup artist akan menyesuaikan shade yang tepat agar hasilnya tak dempul. Dengan mengerahkan semua skill yang dimiliki oleh sang MUA, kulit gelap atau sawo matang bisa menghasilkan riasan yang tampak natural dan memancarkan kecantikan alami.

makeup pengantin Jawa kulit gelap berbagai sumber

foto: YouTube/@Ariizam

Seperti yang dilakukan oleh makeup artist bernama Ari Izam. Pria tersebut mempunyai klien dengan tampilan wajah gelap dan tampak kusam pada bagian bibir.

Tak menjadi masalah bagi Ari, ia langsung melakukan make over dan merubah sang klien menjadi seorang pengantin Jawa dengan look makeup bold yang memesona. Tak hanya itu, hasil riasan Ari Izam juga tampak glowing.

Untuk mendapatkan hasil riasan yang diinginkan, Ari Izam mengawali dengan membersihkan wajah. Kemudian aplikasikan skincare preparation seperti pelembap. Setelah itu, oleskan primer.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES