Rapi dan antisakit, trik mencukur bulu alis ini cuma butuh 3 alat

Rapi dan antisakit, trik mencukur bulu alis ini cuma butuh 3 alat

Dalam video unggahan berdurasi 24 detik tersebut, pemilik akun membagikan trik mencukur alis hanya dengan tiga alat. Ketiga alat tersebut adalah alat pencukur alis, spoolie alis, dan gunting. Langkah pertama, sisir alis terlebih dahulu menggunakan spoolie. Hal ini dilakukan untuk membuat bulu alis berada pada posisi searah.

Kemudian cukur bagian atas alis menggunakan alat pencukur alis dengan posisi vertikal, jangan mencukur terlalu banyak. Kamu cukup mengikuti garis bulu alis. Jika sudah benar-benar rapi, lanjutkan mencukur bagian bawah alis dengan posisi alat horizontal.

Tips mencukur bulu alis yang cuma butuh 3 alat Berbagai sumber

foto: TikTok/@dinahartono

Setelah itu, sisir kembali alis menggunakan spoolie ke arah atas untuk mengetahui kerapian alis. Lebih lanjut, gunting bulu alis yang terlalu panjang dan melewati garis alami alis. Gunting secara perlahan mengikuti garis alis.

Lalu, sisir kembali alis menggunakan spoolie ke arah bawah. Kamu bisa menggunting kembali alis yang kurang rapi dan terlalu panjang. Jika masih kurang rapi, kamu bisa mengulangi langkah atau cara sebelumnya. Dengan cara tersebut, mencukur alis jadi nggak bakal sakit.

Tips mencukur bulu alis yang cuma butuh 3 alat Berbagai sumber

foto: TikTok/@dinahartono

Trik mencukur bulu alis agar rapi dan antisakit hanya dengan 3 alat ini sontak viral. Bahkan sampai artikel ini ditulis, videonya sudah ditonton sebanyak 187,4 ribu kali dan menuai puluhan komentar.

"Klo liat kok gampang. Giliran d praktekin gak bisaaaaa," celetuk pemilik akun @yoursupportsystem6.

"Team cukur, Cabut sakitt bgt," kata akun @elsmngsng.

"Makasi ka, sangat membantu saya," komentar pemilik akun @kembaranalexademie.

@dinahartono Kamu team cukur / cabut alis? #tutorialcukuralis #cukuralissendiri #cukuralis #samasamabelajar original sound - Lia - Liaaa

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES