Rapi dan antisakit, trik mencukur bulu alis ini cuma butuh 3 alat

Rapi dan antisakit, trik mencukur bulu alis ini cuma butuh 3 alat

Brilio.net - Bagi wanita, alis merupakan salah satu bagian wajah yang sangat memengaruhi penampilan. Pasalnya, alis yang sempurna dan rapi bisa menggambarkan karakter pemiliknya. Mencukur atau mencabut alis memang banyak dilakukan kaum wanita untuk mendapat alis yang rapi. Nggak jarang, para wanita rela mengeluarkan biaya cukup besar untuk melakukan sulam alis.

Seperti diketahui, sulam alis merupakan cara instan untuk merapikan alis yang berantakan semakin populer dilakukan. Padahal, cara ini tidak terlalu aman karena bisa menyakiti tubuh dan pasti lebih mahal. Nggak harus pergi ke salon untuk punya alis yang rapi, kamu bisa mencukur alis sendiri di rumah asalkan tahu cara yang tepat.

Buat kamu yang belum pernah mencukur alis sendiri, simak trik mencukur bulu alis yang dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @dinahartono. Lewat video yang diunggahnya pada 6 Juli 2021 lalu, pemilik akun tersebut menunjukkan enam tahapan merapikan alis yang cukup mudah.

Tips mencukur bulu alis yang cuma butuh 3 alat Berbagai sumber

foto: TikTok/@dinahartono

"6 langkah mudah merapikan alis," tulis pemilik akun dalam video unggahannya, dikutip briliobeauty.net dari akun TikTok @dinahartono pada Rabu (25/1).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES