Pakaian dalam untuk wanita ini terbuat dari sake, unik banget

Pakaian dalam untuk wanita ini terbuat dari sake, unik banget

Brilio.net - Selama ini yang kita ketahui bra itu terbuat dari bahan lembut untuk melindungi payudara. Namun sebuah produsen lingerie di Jepang bernama Trumph selalu berinovasi menciptakan bahan untuk membuat bra dengan bermacam-macam.

Bahkan belum lama ini, produsen tersebut membuat produk terbaru mereka yang terbuat dari ekstrak ampas sake. Duh!

Seperti dilansir Brilio dari Rocketnews24, Minggu (24/9) rupanya ekstrak sake ini diklaim memiliki daya serap kelembapan yang baik dan baik untuk menjaga suhu tubuh di musim dingin.

Koleksi terbaru ini diberi nama Warm Joppari Moisturing Inner. Kata Joppari merujuk pada jenis sake kering yang digunakan pada material garmen tersebut. Sake ini berasal dari Rokka Shuzou, tempat pembuatan bir di Hirosaki, Perfektur Aomori, Jepang.

Ekstrak sake  2017 brilio.net

Ampas sake Joppari didiamkan selama satu setengah tahun untuk menghasilkan asam amino. Asam ini dikenal baik untuk mempercantik kulit. Asam ini, oleh Triumph, dicampur ke dalam material kain dan menghasilkan tekstur yang lembut dan lembap.

Dengan teknik khusus dalam pembuatan material, sake yang terkandung dalam kain akan tetap ada meskipun sudah dicuci berkali-kali. Namun, komponen alkohol dalam kain akan hilang karena sifatnya yang mudah menguap.

Produk milik Triumph yang termasuk dalam rangkaian koleksi Warm Joppari Moisturising Inner ini terdiri dari legging dan atasan lengan panjang. Pakaian ini dijual dengan harga Rp 450 ribu hingga Rp580 ribu. Produk ini tersedia dalam warna merah, beige, abu-abu dan ungu.

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES