Nggak usah beli, begini trik membuat liquid highlighter pakai 1 produk skincare

Nggak usah beli, begini trik membuat liquid highlighter pakai 1 produk skincare

Brilio.net - Bagi kamu para pecinta makeup dan beauty enthusiast, highlighter tentunya bukanlah produk makeup yang asing lagi. Sesuai dengan namanya, highlighter digunakan untuk memberi highlight di kulit sehingga lebih glowing saat terpantul cahaya.

Efek glowing yang dihasilkan membuat makeup terlihat lebih natural dan memberikan kesan kulit yang sehat walaupun tanpa memakai makeup berlebihan.

Saat ini tentunya highlighter bukanlah produk makeup yang sulit ditemui, kamu bisa menemuinya pada toko kecantikan dengan beragam bentuk dan harga yang berbeda sesuai dengan kebutuhanmu.

Highlighter sendiri mempunyai berbagai macam tekstur dari padat, stick, cream, powder maupun liquid. Liquid highlighter merupakan highlighter bertekstur cair yang ringan dan mudah dibaurkan ke kulit. Biasanya liquid highlighter digunakan untuk menghasilkan dewy look makeup ala Korea.

Nah tertarik untuk mencoba liquid highlighter tapi tak ingin mengeluarkan biaya lebih? Jangan khawatir karena kamu juga bisa membuat liquid highlighter sendiri di rumah loh. Seperti trik yang dibagikan salah seorang pengguna TikTok dalam akun TikTok pribadinya @alina_iti.

Dalam video singkat berdurasi kurang dari satu menit itu, pemilik akun membagikan satu trik untuk membuat liquid highlighter sendiri hanya dengan bantuan 1 produk skincare yakni primer serum.

"Make my own liquid highlighter with me (Membuat liquid highlighter sendiri bersama saya), tulisnya seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @alina_iti, Kamis (27/4).

Untuk melakukan trik yang dibagikan ini tentunya kamu harus mempunyai primer serum atau kamu juga bisa menggunakan essence dan tentunya highlighter bubuk maupun padat.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES