Nggak perlu operasi plastik, ini cara membuat lesung pipi cuma modal 1 alat makeup

Nggak perlu operasi plastik, ini cara membuat lesung pipi cuma modal 1 alat makeup

Brilio.net - Lesung pipi adalah lekukan kecil yang terbentuk karena kelainan otot zigomatik mayor yang berperan pada ekspresi wajah. Lesung pipi dapat muncul di seluruh permukaan kulit tubuh. Namun, bagian yang paling umum muncul lesung pipi yaitu pada pipi dan dagu.

Walaupun sebenarnya lesung pipi merupakan kelainan otot. Sebagian orang menginginkan untuk memiliki lesung pipi pada wajahnya. Karena memiliki lesung pipi dapat membuat wajah tampak lebih manis dan cantik.

Lesung pipi dapat terlihat jelas ketika sedang tersenyum. Lesung pipi dapat terjadi pada pria ataupun wanita. Namun, memiliki lesung pipi asli sejak lahir merupakan hal langka yang terjadi pada sebagian kecil orang.

Sehingga sebagian orang yang ingin memiliki lesung pipi sampai rela melakukan operasi plastik. Padahal kamu tidak harus sampai operasi lho. Akun TikTok dengan username @boxycharm berbagi tips pembuatan lesung pipi hanya mengggunakan satu alat makeup.

buat lesung pipi pakai 1 alat  2023 brilio.net

foto: mineralbotanica.com

Dikutip brilio.net, Selasa (25/4) dari TikTok @boxycharm, kamu hanya perlu menggunakan satu produk make up, yaitu kontur. Kontur memiliki fungsi untuk mempertegas fitur wajah, seperti hidung, dagu dan garis rahang.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES