MUA ini bagikan rahasia makeup Celine Evangelista, flawless bak Barbie

MUA ini bagikan rahasia makeup Celine Evangelista, flawless bak Barbie

Brilio.net - Saat ini, makeup sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi sebagian kaum hawa. Pasalnya merias wajah menjadi salah satu penunjang penampilan bagi wanita. Wanita tampak percaya diri dan terlihat menarik saat menggunakan makeup pada kegiatan hariannya. Salah satunya yang baru-baru ini jadi sorotan adalah Celine Evangelista.

Seleb cantik Celine Evangelista memang sudah masuk kepala tiga. Namun penampilannya masih tampak seperti remaja. Tak hanya gaya busana saja yang membuatnya terlihat lebih muda, riasan pun selalu stand out. Seperti postingan di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Ia mengunggah foto dengan gaun berwarna pink dan riasan yang flawless.

Makeup Celine bak boneka barbie Berbagai sumber

foto: Instagram/@fauziaahanum

Rupanya, riasannya tersebut adalah hasil polesan tangan MUA @fauziaahanum. Riasan flawless berwarna pink itu membuat pemain film Bangku Kosong terlihat seperti boneka Barbie. Jika kamu ingin meniru gaya Celine ketika tampil seperti boneka Barbie, MUA yang bernama Fauzia tersebut telah membagikan tutorial makeup Celine dalam unggahannya.

"ini dia yang ditunggu! tutorial makeupin kak @celine_evangelista yang cantik bangett kayak Barbie hidup! pokonya kalo Indonesia remake film Disney, kak Celine yang wajib jadi Princess-nya sih, bener ga???," tulisnya sebagai keterangan video unggahannya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun Instagram @fauziaahanum, Selasa (27/9).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES