Kekuatan makeup ubah wajah wanita berflek hitam dan kulit kusam jadi model, hasilnya bak beda orang

Kekuatan makeup ubah wajah wanita berflek hitam dan kulit kusam jadi model, hasilnya bak beda orang

Brilio.net - Setiap orang mungkin mempunyai masalah yang muncul di permukaan wajah, salah satunya adalah flek hitam dan kulit kusam. Adanya flek hitam dan kulit kusam bisa membuat penampilanmu kurang menarik. Apalagi saat kamu harus menghadiri atau tampil di suatu acara. Berbagai cara pun dilakukan untuk menutupi flek hitam dan kulit kusam.

Salah satu yang selalu diandalkan adalah menggunakan riasan wajah. Kamu mungkin sudah tahu bahwa kekuatan makeup bisa membuat perubahan besar pada penampilan seseorang. Menggunakan makeup bisa menjadi cara instan menutupi kekurangan wajah sehingga membuat penampilan jauh lebih menarik dan meningkatkan rasa percaya diri. Tak heran banyak orang yang belajar makeup atau mengandalkan skill makeup artist (MUA).

wajah wanita berflek hitam dan kulit kusam berbagai sumber

foto: Instagram/@precious_makeup_academy

Bukti kekuatan makeup juga terlihat dari sebuah video yang dibagikan seorang makeup artist di Instagram dengan nama akun @precious_makeup_academy. MUA tersebut berhasil menyulap wajah wanita dengan flek hitam dan kulit kusam jadi lebih memukau. Selain dua masalah tersebut, klien MUA yang mengenakan kerudung krem itu juga mempunyai mata panda yang cukup gelap dan terlihat jelas.

Sang MUA tidak menemui kesulitan meski kliennya memiliki beberapa masalah kulit. Ia justru melakukan transformasi makeup yang bikin wajah kliennya tampak manglingi. Wajah klien yang asalnya kusam dan berflek hitam jadi tampak lebih cantik dengan riasan flawless.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES