Jangan langsung ditap-tap ke muka, ini trik pakai cushion agar riasan tampak natural dan tahan lama

Jangan langsung ditap-tap ke muka, ini trik pakai cushion agar riasan tampak natural dan tahan lama

Dalam video unggahan berdurasi 47 detik tersebut, pemilik akun membagikan trik memakai cushion agar riasan tampak flawless, natural dan tahan lama.

trik pakai cushion istimewa

foto: Tiktok/@saeroniee

Trik memakai cushion agar hasil akhir riasan tampak flawless, natural dan tahan lama ini cukup mudah dilakukan. Step yang pertama, untuk puff cushion yang masih baru, sebelum mengaplikasikan cushion ke muka, sebaiknya lipat puff cushion dan tekan dengan kuat dengan tujuan untuk membuat cushion meresap ke dalam puff dengan baik agar produk cushion tidak terlalu banyak menempel ke wajah untuk menghindari risiko makeup cakey.

trik pakai cushion istimewa

foto: Tiktok/@saeroniee

Step yang kedua, jangan langsung mengaplikasikan cushion ke wajah, tap-tap puff ke cover cushion dahulu sebelumnya untuk mengurangi penggunaan cushion yang berlebihan. Tips ini berfungsi untuk membuat hasil akhir makeup tampak natural, flawless dan tahan lama.

Selanjutnya, aplikasikan cushion ke wajah dengan tap-tap secara perlahan. Pada bagian yang rawan mengalami crack, berikan sedikit tekanan dan gosokan pada saat mengaplikasikan cushion, untuk hasil coverage yang lebih baik. Yang terakhir, pakai seluruh bagian cushion dan tap-tap ke seluruh wajah untuk mendapatkan finish makeup yang flawless.

Caranya cukup mudah bukan? Kamu bisa mencoba sendiri cara ini di rumah.

trik pakai cushion istimewa

foto: Tiktok/@saeroniee

Trik memakai cushion agar tampaka flawless, natural dan tahan lama ini sontak viral. Sampai artikel ini ditulis, videonya sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,5 juta kali dan menuai beberapa komentar.

"So pretty! Thankyou for the makeup tips (Sangat cantik! Terimakasih untuk trik makeup nya)," ungkap pemilik akun @peanuttoasts

"OMG Thankyou i needed this so much (OMG terimakasih aku sangat membutuhkan ini)," kata pemilik akun @bigballabrayden

"I am taking notes (Aku mengambil catatan)," celetuk pemilik akun @sequinnedstars

@saeroniee I think the @Clio Singapore cushion is little bright only me! I should try a shade down next time but it works like wonders! #makeup #hacks #foundationroutine #korean #kbeauty #style #beautytips #tiktoksg #fyp #foryou Ditto - NewJeans

Penulis: mg/Jessica Tosya

(brl/pep)

tags

STORIES