Jangan dibuang, ini trik ubah lipstik patah jadi blush on hanya pakai 1 alat dapur

Jangan dibuang, ini trik ubah lipstik patah jadi blush on hanya pakai 1 alat dapur

Brilio.net - Bagi sebagian wanita, makeup merupakan kebutuhan yang wajib dipenuhi. Berfungsi untuk menunjang penampilan, beberapa alat makeup sering dibawa ke mana-mana agar mudah diaplikasikan kapan saja. Selain bedak, lipstik juga jadi alat makeup yang penting. Nggak salah, kalau barang satu ini selalu ada di tas para wanita.

Lipstik berfungsi untuk memperbaiki penampilan alami pada bibir, membuat perubahan warna, meningkatkan kilau serta membuat bibir tampak halus tanpa garis kerutan dan lipatan. Dengan fungsi tersebut, lipstik pun diandalkan untuk mengubah penampilan agar tak terlihat pucat.

Tak jauh berbeda dengan blush on, blush on merupakan produk kosmetik pewarna pipi yang berguna untuk menambah warna pada wajah agar tidak terlihat pucat. Jadi salah satu alat makeup yang penting, banyak yang dibuat khawatir jika lipstik kesayangannya patah. Kalau sudah seperti itu, tak sedikit yang memilih untuk membuang lipstik dan beli yang baru.

Padahal, selalu ada cara untuk memanfaatkan produk riasan wajah yang sudah tak terpakai. Salah satunya mengubah lipstik patah jadi blush on yang bisa digunakan lagi. Salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @zzhilton menunjukkan cara bagaimana mengubah lipstik jadi blush on. Caranya pun cukup mudah hanya dengan menggunakan satu alat.

"No hate pls I love DIY'S. still gonna use the lipsticks they're my fav," tulis pemilik akun dalam keterangan videonya, dikutip briliobeauty.net dari akun Tiktok @zzhilton padaJumat (24/2).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES