Jangan dibuang, ini trik mengatasi brush makeup berantakan cuma pakai 1 alat sederhana

Jangan dibuang, ini trik mengatasi brush makeup berantakan cuma pakai 1 alat sederhana

Brilio.net - Salah satu kunci keberhasilan makeup adalah penggunaan alat-alat makeup dengan tepat. Brush atau kuas makeup merupakan salah satu alat yang dapat memberikan perbedaan besar dalam hasil akhir riasan.

Dengan berkembangnya tren-tren kecantikan dan makeup, saat ini brush makeup terdiri dari berbagai jenis dan bentuk. Tentunya, setiap jenis dan bentuk tersebut memiliki kegunaan yang berbeda-beda.

Namun, seperti penggunaan alat-alat lain pada umumnya, brush atau kuas makeup juga bisa rusak dan berantakan jika digunakan terlalu sering atau terlalu lama. Kondisi bulu kuas yang berantakan tersebut akan mengganggu proses pengaplikasian makeup, sehingga hasil akhir yang ditampilkan pun tidak maksimal.

Akan tetapi tak perlu khawatir, karena ada satu trik yang bisa diterapkan untuk mengatasi kondisi brush berantakan, tanpa perlu membeli brush yang baru.

Seperti trik yang dibagikan oleh salah seorang Makeup Artist (MUA) dalam akun Instagram-nya @meyra_makeupartist. Dalam video singkat tersebut, pemilik akun membagikan satu trik untuk mengatasi kondisi brush yang berantakan hanya dengan bantuan 1 alat sederhana.

"Brush jigrak ga beraturan bikin gagal," tulisnya seperti yang briliobeauty.net kutip dari akun Instagram @meyra_makeupartist,Jumat (12/5).

Mgg: Luthfiah Ulfiani

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES