Jadi tampak lebih muda, transformasi makeup wajah ibu-ibu berflek hitam ini auto fresh dan mulus

Jadi tampak lebih muda, transformasi makeup wajah ibu-ibu berflek hitam ini auto fresh dan mulus

Brilio.net - Masalah di wajah tidak hanya berkutat seputar jerawat, ada juga flek hitam yang cukup mengganggu penampilan. Flek hitam atau ephelis adalah bintik-bintik datar pada kulit wajah yang terbentuk akibat peningkatan melanin atau pigmen alami kulit. Faktor utama penyebab flek hitam di wajah adalah paparan sinar matahari langsung ke kulit yang tidak terlindung sunscreen.

Adanya flek hitam di wajah memang cukup mengganggu penampilan dan menurunkan kepercayaan diri. Pasalnya wajah jadi tampak kusam dan memiliki warna tidak merata. Karena itulah, tak heran banyak orang yang mencari cara untuk menghilangkan atau menyamarkan tampilannya. Salah satunya adalah dengan menggunakan makeup.

Hanya dengan keahlian makeup dan teknik yang tepat, wajah yang penuh flek hitam akan tampak mulus, flawless, dan memiliki warna lebih merata. Seperti yang dibagikan oleh seorang makeup artist (MUA) melalui akun TikTok pribadinya @sherly.kartika pada 29 Juni 2023, yang berisi tentang transformasi makeup wajah ibu-ibu berflek hitam yang jadi auto fresh dan mulus.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES