Intip 9 step makeup ala Hailey Bieber, bisa bikin wajah flawless seharian

Intip 9 step makeup ala Hailey Bieber, bisa bikin wajah flawless seharian

Brilio.net - Istri penyanyi asal Kanada, Justin Bieber yakni Hailey Bieber selalu sukes menyita perhatian publik. Pemilik nama lengkap Hailey Rhode Baldwin Bieber ini merupakan seorang model dan juga aktif di sosial media membagikan sejumlah aktivitasnya.

Hailey dikenal pula dengan parasnya yang cantik. Bahkan putri dari aktor ternama, Stephen Baldwin ini memiliki postur tubuh ideal. Setiap penampilannya sukses menyita perhatian publik.

Kemampuannya dalam merawat diri, membawa Hailey kerap membagikan sejumlah informasi seputar skincare, makeup, dan fashion di kanal YouTube dan akun TikTok pribadinya. Seperti yang dikedua Hailey selalu tampil cantik dengan makeup flawless.

Salah satu riasan yang menarik dari Hailey adalah riasannya yang natural atau yang biasa kita sebut dengan makeup no makeup look.

Makeup no makeup look ini tentunya sangat cocok untuk digunakan dalam sehari-hari. Selain teknik makeup yang mudah ditiru, makeup ini juga dapat membuat riasan wajah terlihat tidak berlebihan.

Nah, Penasaran dengan step makeup natural ala Hailey Bieber? Yuk, intip sembilan stepnya sebagaimana briliobeauty.net himpun dari akun TikTok Hailey Bieber, Senin (27/2).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES