Hasilnya bikin takjub, transformasi makeup cewek chubby berkulit gelap ini jadi bak boneka Barbie

Hasilnya bikin takjub, transformasi makeup cewek chubby berkulit gelap ini jadi bak boneka Barbie

Brilio.net - Memiliki bentuk wajah bulat dan berpipi chubby adalah sebuah anugerah bagi sebagian orang. Pasalnya, wajah yang chubby akan terlihat imut, lucu, dan awet muda. Namun bagi sebagian orang lainnya, bentuk wajah dengan pipi tembam dianggap sebuah kekurangan, karena wajah jadi terlihat gemuk dan lebar.

Tak hanya wajah bulat atau chubby saja, punya wajah berkulit gelap juga cukup membuat kurang percaya diri. Tak heran jika banyak orang yang mencari cara untuk menyamarkan wajahnya yang chubby agar tampak lebih tirus. Mulai dari pemilihan hijab yang cocok, potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah, hingga penggunaan makeup yang tepat.

Makeup menjadi salah satu solusi untuk mengatasi pipi chubby dan kulit wajah gelapatau tidak merata, menjadi tampak lebih memesona dan menarik. Bahkan pada beberapa kasus, hasil akhirnya akan membuat wajah tampak berbeda dengan sebelum di makeup. Karena wajah jadi terlihat lebih tirus, cerah merata, hingga tampak mirip dengan Barbie.

Seperti yang dibagikan oleh MUA melalui akun TikTok miliknya @khadijahazzahra_makeup, pada 24 Januari 2024. Dalam video itu, sang MUA menunjukkan transformasi makeup cewek chubby berkulit gelap menjadi bak boneka Barbie. Bahkan perubahannya benar-benar bikin takjub.

Transformasi makeup cewek chubby berkulit gelap mirip Barbie TikTok

foto: TikTok/@khadijahazzahra_makeup

Dalam video berdurasi 16 detik tersebut, tampak seorang wanita dengan bentuk wajah bulat berpipi chubby, serta kulitnya yang terlihat gelap. Sang MUA menyulap wajahnya dengan riasan yang tampak memesona, tentunya dengan teknik makeup yang luar biasa. Transformasi wanita ini pun sukses menarik perhatian warganet.

(brl/psa)

tags

Advertising
Advertising
STORIES