Hasilnya bak makeup MUA profesional, trik aplikasikan eyeshadow ini hanya butuh 1 barang

Hasilnya bak makeup MUA profesional, trik aplikasikan eyeshadow ini hanya butuh 1 barang

Brilio.net - Eyeshadow adalah salah satu jenis kosmetik yang digunakan untuk memberikan warna pada kelopak mata dan menciptakan efek dramatis pada tampilan wajah. Eyeshadow tersedia dalam berbagai bentuk dan konsistensi, seperti bubuk, krim, dan gel.

Selain memberikan warna pada kelopak mata, eyeshadow juga dapat digunakan untuk membuat efek bayangan pada tulang alis atau eyeliner, memberikan tampilan mata yang lebih dramatis. Penggunaan eyeshadow dalam makeup sangat penting karena memberikan dimensi dan kedalaman pada tampilan mata.

Banyaknya pilihan warna pada eyeshadow memerlukan keterampilan khusus untuk mengaplikasikannya. Kalau bukan MUA profesional, terkadang aplikasi eyeshadow ini jadi PR tersendiri. Eits, tapi sebenarnya ada trik khusus untuk mengaplikasikan eyeshadow yang hasilnya bak MUA profesional.

Seperti yang dibagikan oleh pengguna TikTok @serenalakkiss berikut ini. Pengguna tersebut menunjukkan trik mengaplikasikan eyeshadow hanya dengan 1 barang dan hasilnya seperti plek-ketiplek MUA profesional. Barang yang digunakan adalah penjepit bulu mata.

trik aplikasikan eyeshadow  berbagai sumber

foto: Tiktok/@serenalakkiss

"Eyelash curler eyeshadow hack? (Eyeshadow hack dengan penjepit bulu mata?)," tulis pemilik akun pada video unggahannya, seperti briliobeauty.net kutip dari akun Tiktok @serenalakkiss.

(mgg/Jessica Tosya)

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES