Hanya 3 cara, begini tutorial mendapatkan efek tampilan bibir tebal

Hanya 3 cara, begini tutorial mendapatkan efek tampilan bibir tebal

Brilio.net - Mempunyai bentuk bibir yang indah adalah impian bagi setiap kaum hawa. Hal ini lantaran, bibir menjadi salah satu bagian yang tidak luput dari perhatian ketika berpapasan dengan seseorang. Tidak hanya itu saja, wanita yang ingin bibirnya terlihat tebal ini memiliki beberapa alasan, salah satunya adalah bibir tebal atau berisi membuat wajah menjadi lebih awet muda.

Untuk mendapatkan bentuk bibir yang diinginkan, terdapat berbagai cara yang bisa kamu gunakan seperti melakukan operasi plastik atau melakukan lip filler jika ingin hasilnya permanen. Namun tentunya hal tersebut membutuhkan budget berlebih.

Tenang, ada cara lain yang bisa kamu gunakan, salah satunya yaitu dengan menggunakan trik makeup. Trik yang satu ini biasa disebut fuller lips hack yang bisa memberikan efek bibir terlihat lebih tebal dan berisi.

Nah, cara untuk mendapatkan efek bibir tebal atau fuller lips hack ini dibagikan oleh seorang beauty enthusiast di media sosial TikTok dengan akun @sydnerypurl pada, 19 Mei 2022 lalu.

tutorial mendapatkan efek tampilan bibir tebal Berbagai sumber

foto: TikTok/@sydnerypurl

"Kamu bisa menggunakan suara ini ketika mencoba untuk diri sendiri," keterangan dalam video, dikutip brilioebeauty.net dari TikTok @sydnerypurl pada, Minggu (1/1).

Pada video singkat yang berdurasi kurang dari satu menit itu @sydnerypurl hanya menggunakan satu produk saja. Tidak hanya itu, wanita yang memiliki 1,9 juta followers itu hanya menggunakan beberapa langkah saja. Maka dari itu, cara mendapatkan efek bibir tebal ini bisa kamu pratikkan dengan mudah.

tutorial mendapatkan efek tampilan bibir tebal Berbagai sumber

foto: TikTok/@sydnerypurl

Langkah pertama yang dilakukan oleh @sydnerypurl adalah menggambar garis bibir pada bagian bibir atas terlebih dahulu. Ketika menggambar lip liner, @sydnerypurl menggunakan warna yang senada dengan lipstik yang sebelumnya telah digunakan.

tutorial mendapatkan efek tampilan bibir tebal Berbagai sumber

foto: TikTok/@sydnerypurl

Jika lip liner pada bagian bibir atas sudah terbentuk, langkah berikutnya adalah membuat lip liner pada bagian bibir bawah. Jika sudah, langkah berikutnya adalah aplikasikan lip oil agar bibir tetap lembap dan tidak kering.

tutorial mendapatkan efek tampilan bibir tebal Berbagai sumber

foto: TikTok/@sydnerypurl

Sebagai langkah terakhir, aplikasikan base makeup seperti foundation atau pun concealer pada bagian sisi bibir. Langkah ini bertujuan untuk merapikan lipstik ataupun lip oil.

Dengan mengikuti tutorial hanya menggunakan tiga langkah itu pun kamu sudah bisa mendapatkan efek bibir tebal tanpa operasi. Lantas, video yang dibagikan oleh @sydnerypurl mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Bagaimana kamu bisa mencocok warna lipstik dengan lip liner? itu cukup sulit," tanya akun @samantha.

"Jujur saya mendapatkan lip liner dengan warna yang sama cukup sulit. Tapi kebanyakan hanya coba-coba," jawab pemilik video.

"Sangat cantik! Terima kasih untuk tipsnya. Saya tidak punya bibir tebal, jadi ini sangat membantu," komentar akun @nici.

"Aku suka," tulis akun @anima.

"Aku suka video tips dan makeup kamu sangat cantik," imbuh akun @Ramenmania2022.

@sydneypurl Use this sound to try for yourself #liphack #fulllips #liptutorial #fulllipstutorial #lipoil Aesthetic - Tollan Kim

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES