Emak-emak 50 tahun ini dirias jadi pengantin hasilnya bak beda orang, begini tutorialnya

Emak-emak 50 tahun ini dirias jadi pengantin hasilnya bak beda orang, begini tutorialnya

Brilio.net - Riasan tak hanya mampu membuat wajah, terlihat memesona dan cantik, namun juga dapat menjadikan seseorang tampak jauh lebih muda dari umur aslinya. Begitupun para MUA, yang berkat polesannya selalu berusaha membuat mempelai wanita tampil cantik di hari bahagianya.

Hal ini sering terlihat dari banyaknya video yang beredar di media sosial, salah satunya yang menunjukkan penampilan pengantin wanita berusia 50 tahun tampil dengan wajah 10 tahun lebih muda.

Dalam unggahan akun Instagram @khanan_weddingorganizer91 pada (22/2) lalu, terlihat dia berhasil menyulap wajah emak-emak usia 50 tahun menjadi seperti pengantin wanita berusia jauh lebih muda. Bahkan tampak seperti orang yang berbeda.

"Pengantin usia 50thn masih tetep terlihat cantik," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahan, seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari Instagram @khanan_weddingorganizer91, Kamis (2/3).

Tutorial emak-emak 50 tahun ini dirias jadi pengantin Berbagai sumber

Tutorial emak-emak 50 tahun ini dirias jadi pengantin
Instagram/khanan_weddingorganizer91

Melalui video yang berdurasi 50 detik tersebut, tampak seorang wanita paruh baya dengan wajah tanpa makeup. Pada wajah emak-emak tersebut, tampak beberapa bagian mulai keriput dan beberapa noda di wajahnya. Kok bisa jadi orang yang berbeda? Daripada penasaran, yuk, simak tutorialnya.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES