Dibanderol Rp 40 ribuan, ini uji ketahanan Mireya Setting Spray, diklaim bikin makeup stay seharian

Dibanderol Rp 40 ribuan, ini uji ketahanan Mireya Setting Spray, diklaim bikin makeup stay seharian

Brilio.net - Agar mendapatkan hasil riasan yang flawless dan tahan lama, kamu perlu memperhatikan kualitas produk makeup dan teknik yang tepat. Nah, salah satu produk makeup yang sangat mempengaruhi hasil akhir sebuah riasan adalah setting spray.

Setting spray merupakan produk makeup yang biasanya disemprotkan pada wajah untuk membuat riasan lebih tahan lama. Tujuannya, agar riasan tak mudah luntur ataupun cakey saat terkena keringat atau air. Selain mengunci riasan, setting spray juga dapat membuat riasan terlihat lebih pigmented dan flawless.

Karena alasan itulah, setting spray menjadi salah satu produk makeup yang sangat penting bagi sebagian besar orang. Nah, baru-baru ini ada salah satu produk setting spray viral yang cukup menyita perhatian publik. Pasalnya, setting spray tersebut dipercaya dapat membuat riasan auto flawless dan tahan lama seharian.

Produk setting spray yang dimaksud adalah Mireya The Art Flawless Setting Spray. Setting spray dari Mireya ini menjadi viral karena manfaatnya yang dianggap nggak kaleng-kaleng serta harganya yang ramah di kantong, karena cuma dibanderol Rp 40 ribuan.

Guna menguji kualitas dan klaim yang beredar, seorang beauty influencer melalui akun TikTok pribadinya @pamelawanggg, sempat melakukan uji ketahanan setting spray dari Mireya tersebut dengan beberapa cara. Apakah sesuai dengan klaim yang beredar? Yuk, simak hasilnya berikut ini.

Uji ketahanan Mireya Setting Spray TikTok

Uji ketahanan Mireya Setting Spray
TikTok/@pamelawanggg

"Bakal kaget pas tau harganya padahal kualitasnya bagus banget!" tulis pemilik akun dalam keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @pamelawanggg, Jumat (7/6).

Nah, sebelum menguji setting spray dari Mireya tersebut, beauty influencer yang diketahui bernama Pamela itu membagikan cara membuat riasan tampak lebih flawless. Tentu saja dengan menggunakan setting spray dari Mireya sebagai primer. Menurutnya, menjadikan Mireya setting spray menjadi primer, membuat wajah dan hasil riasan jadi tampak flawless.

"Ini multifungsi banget, bisa dijadiin primer. Kalian spray sampai becek kayak gini. Kalau udah benar-benar nyerap, belum apa-apa udah flawless aja kulitnya. Bikin makeup-nya tuh nempel banget," kata Pamela.

Uji ketahanan Mireya Setting Spray TikTok

Uji ketahanan Mireya Setting Spray
TikTok/@pamelawanggg

Setelah menggunakan Mireya setting spray, Pamela lalu melanjutkan riasannya sampai selesai. Kemudian menyemprotkan Mireya setting spray kembali untuk mengunci makeup-nya.

"Finish-nya kayak gini ya, glassy makeup gitu. Bukan cuma dewy, tapi kinclong," lanjutnya.

Lebih lanjut, Pamela melakukan uji ketahanan setting spray yang viral baru-baru ini tersebut dengan menyiramkan air ke wajahnya. Dia lalu mengetesnya menggunakan tisu dengan cara di tap-tap. Hasilnya, makeup tidak ada yang luntur sama sekali. Bahkan complexion-nya juga tidak bergeser.

Uji ketahanan Mireya Setting Spray TikTok

Uji ketahanan Mireya Setting Spray
TikTok/@pamelawanggg

"Beneran masih stay dong," ungkap Pamela.

Tak sampai di situ saja, Pamela juga mencoba mengetes ketahanan setting spray dari Mireya itu untuk beraktifitas di luar ruangan. Bahkan dipakai untuk panas-panasan di bawah sinar matahari. Hasilnya, riasan Pamela tetap 'stay' tanpa luntur dan bergeser. Jadi kesimpulannya, Mireya The Art Flawless Setting Spray memiliki ketahanan yang sangat bagus sesuai dengan klaim yang beredar.

Kandungan dan klaim Mireya The Art Flawless Setting Spray.

Mireya The Art Flawless Setting Spray merupakan setting spray ringan yang akan membuat makeup bertahan lebih lama dan terhidrasi sepanjang hari. Produk ini juga dilengkapi dengan kandungan niacinamide yang dapat mencerahkan kulit, witch hazel sebagai antiinflamasi dan mengurangi iritasi pada kulit, ethyl ascorbic acid yang membantu menyamarkan noda gelap serta bekas jerawat, allantoin yang dapat mengecilkan pori- pori kulit, juga prunus serrulata flower extract untuk melembapkan kulit.

@pamelawanggg

Bakal kaget pas tau harganya padahal kualitasnya bagus banget!

original sound - Pums

(brl/ola)

tags

STORIES