Cuma pakai 1 produk skincare, ini cara menghilangkan noda makeup di hijab dengan mudah

Cuma pakai 1 produk skincare, ini cara menghilangkan noda makeup di hijab dengan mudah

Brilio.net - Riasan wajah selalu mampu membuat tampilan kamu menjadi lebih maksimal dan menawan. Tetapi bagi kamu yang mengenakan hijab, setelah menggunakan makeup kadangkala terdapat sisa riasan wajah seperti foundation, eyeshadow, mascara, hingga lipstik yang mungkin saja menempel pada sisi hijab serta meninggalkan sebuah noda.

Terlebih jika saat menggunakan makeup, warna hijab yang kamu kenakan cukup soft, tentunya noda bekas kosmetik pada hijab sangat terlihat. Beberapa makeup yang sudah telanjur menempel pada pakaian mempunyai sifat yang bandel serta sulit untuk dibersihkan menggunakan detergen biasa.

Jika dikucek atau disikat, tentu bakal membuat serat kain pada hijab rusak. Belum lagi jika motif atau warna menjadi pudar dan hilang. Saat ini ini banyak sekali produk makeup yang waterproof atau tahan air, sehingga akan sulit dihilangkan jika menempel pada hijab. Tapi kamu nggak perlu khawatir, karena ada cara mudah bersihkan noda makeup pada hijab yang bisa membuat hijabmu kembali bersih.

Cara menghilangkan noda makeup pakai 1 produk skincare Berbagai sumber

Cara menghilangkan noda makeup pakai 1 produk skincare
TikTok/@napocut

Seperti yang dibagikan salah seorang pengguna media sosial TikTok @napocut pada (5/9/2022). Dalam video unggahan berdurasi 37 detik tersebut, pemilik akun membagikan cara menghilangkan noda makeup di hijab yang hanya memakai 1 produk skincare. Produk skincare yang digunakan adalah micellar water.

"Ketika pakai make up sering banget hijab kotor dan ninggalin bekas yang susah banget hilang. Nah, MinCut punya tips nih buat nP Lovers yang sering ngalamin hal sama," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahan, seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @napocut, Jumat (27/1).

Cara menghilangkan noda makeup pakai 1 produk skincare Berbagai sumber

Cara menghilangkan noda makeup pakai 1 produk skincare
TikTok/@napocut

Micellar water adalah produk perawatan kulit yang biasanya digunakan sebagai tahapan pertama dalam double cleansing. Ya, micellar water berfungsi mengangkat debu, minyak, sisa makeup, dan berbagai jenis kotoran yang menempel di permukaan kulit. Penggunaan produk ini akan membuat proses membersihkan wajah menjadi lebih maksimal karena mampu menjangkau hingga lapisan kulit terdalam.

Namun, manfaat micellar water tidak hanya sampai di situ. Pembersih wajah ini juga ternyata bisa kamu manfaatkan untuk menghilangkan noda makeup di hijab dengan mudah. Bahkan tanpa perlu mencucinya dengan detergen.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES