Cuma pakai 1 bahan dapur, ini trik bikin makeup jadi tahan lama dan bebas luntur

Cuma pakai 1 bahan dapur, ini trik bikin makeup jadi tahan lama dan bebas luntur

Brilio.net - Memiliki penampilan cantik tentunya menjadi keinginan bagi semua wanita. Merias wajah atau makeup menjadi salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk mendapatkan penampilan cantik. Makeup adalah salah satu cara untuk meningkatkan rasa percaya diri, membuat tampilan wajah lebih segar dan menarik.

Namun, tidak semua makeup tahan lama dan seringkali memudar setelah beberapa jam, terutama jika kamu memiliki kegiatan yang aktif atau terkena sinar matahari langsung.

Ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti untuk membuat makeup menjadi bebas luntur, seperti menggunakan produk waterproof dan sweatproof, menggunakan setting spray, hingga menghindari memakai terlalu banyak produk makeup.

Bingung memilih merek setting spray agar makeup tidak mudah luntur? Tidak ada salahnya untuk mencoba Maybelline Fit Me Setting Spray. Produk kecantikan ini dapat membuat makeup lebih tahan lama dan bebas minyak hingga 24 jam. Produk ini mengandung Witch Hazel, yang dapat menenangkan kulit wajah dan mencegah jerawat, meskipun kamu menggunakan makeup dan masker sepanjang hari. Cara menggunakan produk ini sangat mudah, cukup semprotkan secara merata pada wajah dan leher setelah mengaplikasikan makeup. Dengan Maybelline Fit Me Setting Spray, kamu dapat tampil percaya diri dengan makeup yang flawless dan natural. Klik di bawah ini untuk membeli produk ini di official store Maybelline lewat ecommerce.

Memiliki makeup yang bebas luntur dan tahan lama merupakan hal penting bagi wanita. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui tips dan trik untuk membuat makeup tahan lama sepanjang hari. Salah satu pengguna akun Tiktok dengan nama akun @serenalakkiss membagikan trik membuat makeup tahan lama hanya dengan menggunakan 1 bahan dapur.

trik bikin makeup jadi tahan lama dan bebas luntur  2023 brilio.net

trik bikin makeup jadi tahan lama dan bebas luntur
Tiktok/@serenalakkiss

"Loose powder in water (Bedak tabur di air)," tulis pemilik akun pada video unggahannya, seperti briliobeaty.net kutip dari akun Tiktok @serenalakkiss.

Dalam video unggahan berdurasi 13 detik tersebut, pemilik akun membagikan trik membuat makeup menjadi tahan lama hanya dengan menggunakan 1 bahan dapur. Bahan dapur yang digunakan adalah air.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES