Bukti keajaiban makeup, transformasi manten berwajah bulat dirias Korean look hasilnya super manglingi

Bukti keajaiban makeup, transformasi manten berwajah bulat dirias Korean look hasilnya super manglingi

Brilio.net - Tampil cantik dalam setiap acara penting dan sakral, seperti pernikahan menjadi dambaan bagi setiap wanita. Pengantin ini pastinya sudah mempersiapkan berbagai hal yang mendukung kesempurnaan acara mereka. Termasuk menggunakan makeup yang bisa mengubah wajah calon pengantin secara drastis.

Terlebih lagi bagi calon pengantin wanita berwajah bulat. Sebenarnya wajah bulat bukan menjadi penghalang bagi calon pengantin tampil memesona. Justru wanita berwajah bulat ini terlihat menggemaskan dan imut. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi sejumlah orang. Mereka terkadang merasa minder, lantaran wajahnya terlihat gemuk dan lebar.

Tak heran jika pemilik wajah bulat ini mencari cara agar terlihat tirus. Solusi yang paling ampuh adalah mengaplikasikan makeup. Tentunya penggunaan makeup harus menggunakan teknik yang tepat. Hal inilah seperti yang dilakukan oleh MUA bernama Ari Izam.

 transformasi makeup wanita berwajah bulat dan alis tipis berbagai sumber

foto: YouTube/Ariizam

Dalam unggahan video di kanal YouTubenya, Ari Izam memperlihatkan transformasi makeup wanitanya dengan wajah bulat dan memiliki alis tipis. Wajah polos sang pengantin tersebut diubah dengan look glamor bak boneka barbie.

"Kali ini aku buat tutorial makeup pengantin natural, flawless tapi tetap bikin pangling," keterangan dalam video tersebut, dikutip briliobeauty.net dari kanal YouTube Ari Izam, Rabu (6/3).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES